5 Zodiak yang Suka Pola Hubungan Asmara Tarik Ulur, Ini Alasan Unik di Baliknya

Ada beberapa zodiak yang masalah dengan adanya tarik-ulur dalam hubungan asmara. Zodiak apa saja yang dimaksud?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 12 September 2023 icon 09:57 WIB
5 Zodiak yang Suka Pola Hubungan Asmara Tarik Ulur, Ini Alasan Unik di Baliknya

Ilustrasi pasangan romantis. (Pixabay/StockSnap)

Kecenderungan seseorang dalam menjalani kehidupan asmara bisa dilihat berdasarkan zodiak. Dalam astrologi, rupanya ada beberapa zodiak yang tidak masalah dengan pola hubungan tarik-ulur. 

Orang-orang ini tak ambil pusing dengan hubungan tanpa status tanpa adanya kepastian dari gebetan. Mereka juga mungkin saja jadi pihak yang justru sengaja melakukan tarik-ulur karena enggan berkomitmen. 

Zodiak apa saja yang dimaksud? Dikutip dari PinkVilla, berikut deretan zodiak yang hobi tarik ulur hubungan saat masa pendekatan. 

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Paling Jarang Minta Bantuan, Tak Ingin Jadi Beban Orang Lain

Zodiak Gemini

Gemini suka dikejar. Sebagai zodiak yang dianggap sebagai kupu-kupu sosial, mereka sering haus perhatian. Gemini tak masalah jika masa pendekatan lambat progresnya, adalah si gebetan selalu ada kapan pun mereka membutuhkannya.

Zodiak Cancer

Baca Juga: Gaya Pacaran 5 Zodiak Ini Ternyata Jadul Banget, Ada yang Masih Suka Surat-suratan

Cancer juga senang dikejar karena mereka membutuhkan banyak perhatian. Inilah kenapa mereka juga tak mau memusingkan perkara status jika sudah merasa sangat diperhatikan oleh orang yang disukai.

Untuk hubungan jangka panjang seperti pernikahan, zodiak ini menghargai pasangan yang mampu mengekspresikan emosinya secara lugas.

Zodiak Virgo

Zodiak lain yang sangat butuh perhatian adalah Virgo. Mereka menikmati masa pendekatan karena ingin tahu bahwa seberapa jauh pasangannya akan selalu ada untuknya, apa pun yang terjadi.

Prinsip Virgo sederhana. Menurut mereka, tidak apa-apa jika masa pendekatan begitu lama untuk memastikan hubungan itu bakal langgeng.

Zodiak Libra

Kebahagiaan Libra bergantung pada kemampuan mereka menjaga kestabilan hubungan. Mereka ingin memastikan bahwa mereka merasa dihargai oleh pasangan saat berkencan

Ketika menjalin hubungan, orang berzodiak Libra menjadi lebih ekspresif. Oleh karena itu, mereka berharap pasangannya juga membalas dengan menunjukkan kasih sayang.

Zodiak Sagitarius

Sagittarius dikenal punya jiwa petualang dan itulah yang membuat zodiak ini tak masalah bila harus menjalani hubungan tanpa status. Kondisi itu justru membuatnya merasa lebih bebas untuk dekat dengan siapa saja

Baca Juga: 7 Zodiak Paling Bucin, Jatuh Cinta Tak Pernah Main-Main

Walau begitu, Sagitarius sebenarnya cuma bisa merasa dekat dan cocok dengan satu gebetan yang benar-benar diinginkannya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI