5 Zodiak yang Berbakat Jadi Penyanyi, Leo Tak Cuma Modal Suara Merdu

Ada beberapa zodiak yang disebut memiliki bakat alami bernyanyi. Zodiak apa saja yang dimaksud?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 12 September 2023 icon 19:06 WIB
5 Zodiak yang Berbakat Jadi Penyanyi, Leo Tak Cuma Modal Suara Merdu

Ilustrasi penyanyi. (Unsplash/Elizeu D)

Banyak orang mengaku punya hobi bernyanyi. Namun, beberapa zodiak mungkin memang ditakdirkan menjadi penyanyi. Mereka memiliki bakat menyanyi yang bisa membuat banyak orang kagum.

Dalam astrologi, beberapa zodiak juga dikenal percaya diri dan tidak takut menjadi pusat perhatian. Hal itu bisa jadi modal untuk memulai karier sebagai penyanyi profesional.

Mengutip Pink Villa, inilah deretan zodiak yang pandai dan percaya diri bernyanyi di tempat umum. Zodiak apa saja?

Baca Juga: 5 Zodiak yang Suka Pola Hubungan Asmara Tarik Ulur, Ini Alasan Unik di Baliknya

Ilustrasi menonton konser. (Unsplash/Edward Cisneros)
Ilustrasi menonton konser. (Unsplash/Edward Cisneros)

Zodiak Aries

Zodiak ini mempunyai rasa percaya diri, keberanian, dan semangat. Andai bikin grup band, mereka sangat yakin mengambil posisi terdepan, yakni menjadi vokalis utama.

Sebagai salah satu zodiak paling blak-blakan, Aries juga selalu bersedia bernyanyi dengan lantang. Sifat berapi-api itulah yang membuat mereka tampak menarik. Itu juga menjadi cara mereka mendapatkan perhatian orang lain kapan pun dan di mana pun.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Paling Jarang Minta Bantuan, Tak Ingin Jadi Beban Orang Lain

Zodiak Taurus

Taurus sangat jago menyanyi. Zodiak ini memang cenderung percaya diri dan menonjol dalam apa pun yang dilakukan. Mereka juga tidak ragu mengekspresikan dirinya di depan orang lain. 

Zodiak Leo

Leo terkenal punya kepercayaan diri dan keyakinannya yang kuat. Mereka selalu ingin membiarkan dunia mendengarkan apa yang akan mereka katakan. Zodiak ini suka jadi pusat perhatian.

Leo juga sering memancarkan banyak energi dan antusiasme yang pada akhirnya memikat orang-orang di sekitarnya. Mereka tak takut untuk naik panggung dan mengekspresikan diri lewat lagu-lagu yang dinyanyikan.

Zodiak Sagitarius

Sagitarius dikenal spontan dan berani sehingga membuat zodiak ini sosok jadi pemimpin grup dan mencoba hal-hal baru. Sagitarius menghargai kemandirian dan kebebasan. Mereka tahu caranya mengekspresikan diri dan menunjukkan kreativitas sebagai penyanyi grup yang menarik perhatian. 

Zodiak Pisces

Baca Juga: Gaya Pacaran 5 Zodiak Ini Ternyata Jadul Banget, Ada yang Masih Suka Surat-suratan

Saat bernyanyi, Pisces tidak hanya menghadirkan suara merdu, tapi juga penjiwaan yang menyentuh hati penonton. Orang-orang ini sangat peka terhadap emosi dan perasaan orang lain. Pisces dapat menanamkan emosi kuat pada sebuah lagu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI