Bukan Cuma Menjaga Berat Badan, Ini Alasan Nycta Gina Gemar Olahraga

Bagi Nycta Gina, bisa menurunkan berat badan justru hanya merupakan bonus dari kegemarannya olahraga.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 13 September 2023 icon 15:29 WIB
Bukan Cuma Menjaga Berat Badan, Ini Alasan Nycta Gina Gemar Olahraga

Nycta Gina (Instagram/missnyctagina)

Nycta Gina termasuk selebritas Indonesia yang gemar olahraga. Sebagai dokter, ibu dua anak ini tahu benar manfaat olahraga untuk kesehatan.

Nycta Gina menyebut olahraga sebagai metode paling menyenangkan untuk melepas stres atau mengisi me time di sela kesibukannya. Sementara, bisa menurunkan berat badan adalah bonus dari aktvitas fisik tersebut.

"Berolahraga, selain memang bonusnya untuk nurunin berat badan, itu adalah metode paling menyenangkan untuk merilis stres, buat me time juga," tutur Nycta Gina dalam peluncuran koleksi Arktiv x Nycta Gina, belum lama ini.

Baca Juga: Cara Mengecilkan Perut Buncit, Dokter Zaidul Akbar: Cuma 7 Hari Tanpa Olahraga

Nycta Gina mengaku dirinya bukan orang yang hanya menekuni satu jenis olahraga. Ia senang mencoba berbagai olahraga setiap hari, tergantung keinginan dan suasana hati.

Istri Rizky Kinos ini menyukai olahraga outdoor, indoor, pergi ke gym, melakukan yoga di rumah, menonton YouTube olahraga hingga melakukannya bersama instruktur.

Kebiasaan sehat itu membuat Nycta Gina membutuhkan busana olahraga yang nyaman. Dia pun antusias berkolaborasi dengan brand baju olahraga Muslimah Arktiv dan membuat koleksi khusus bersama. 

Baca Juga: Tubuh Terasa Nyeri usai Olahraga, Begini Cara Mengetahui Pegal Otot atau Cedera

Sang artis turut merancang solusi pakaian olahraga muslimah bertajuk The Alpha series yang hadir dengan kualitas premium. Bahan yang dipilih terasa nyaman untuk olahraga. Modelnya pun aman dan nyaman untuk muslimah yang ingin bergerak aktif. 

"Dari awal mau kolaborasi, aku ikut andil dari penentuan warnanya, modelnya gimana. Udah pelanggan setianya Arktiv, udah paham baju-bajunya seperti apa," ujarnya.

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Malas Olahraga, Sukanya Cuma Santai-Santai dan Rebahan

Lewat koleksi terbarunya, Arktiv juga ingin terus mengedukasi muslimah agar bisa berolahraga menggunakan pakaian dan hijab yang tepat untuk menghindari cedera dan tentunya tetap tampil cantik.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI