Tes Kepribadian: Apa Sushi Favoritmu? Temukan Maknanya di Sini

Sushi favorit rupanya juga bisa menggambarkan karakter seseorang. Yuk, ikuti tes kepribadian berdasarkan sushi favorit di bawah ini!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 14 September 2023 icon 10:52 WIB
Tes Kepribadian: Apa Sushi Favoritmu? Temukan Maknanya di Sini

Sajian aneka sushi (Pixabay/Design n Print)

Salah satu makanan khas Jepang yang punya banyak penggemar di Indonesia adalah sushi. Siapa sangka, pilihan sushi favorit juga bisa mewakili karakter seseorang. Coba ikuti tes kepribadian di bawah ini, yuk!

Caranya sangat mudah. Kamu hanya perlu memilih satu jenis sushi yang paling disukai berikut:

  • sushi roll sayuran
  • sushi udang tempura
  • sushi roll tuna pedas
  • sushi alpukat salmon
  • sushi nigiri/sashimi

Sudah memilih sushi kesukaanmu? Dirangkum dari Spoon University, inilah gambaran kepribadianmu berdasarkan pilihan sushi favorit.

Baca Juga: Tes Kepribadian: 6 Jenis Biskuit Ini Mewakili Karakter Orang Tersayang

Ilustrasi sajian sushi (Pixabay/Jonathan Valencia)
Ilustrasi sajian sushi (Pixabay/Jonathan Valencia)

Sushi Roll Sayuran

Sushi jenis ini biasanya berisi potongan alpukat, wortel, dan mentimun. Sushi sayuran umumnya lebih disukai mereka yang punya kepribadian pendiam. Sushi ini juga mencerminkan bahwa kamu tidak menyukai perubahan dan kerap kesulitan keluar dari zona nyaman.

Sushi Udang Tempura

Baca Juga: Tes Kepribadian: Ketahui Karakter Asli Seseorang Berdasarkan Cara Berjalan

Sushi ini umumnya terdiri dari udang tempura renyah, mentimun, dan biasanya disiram dengan saus belut manis dan asin. Jadi, mereka yang menyukai ini adalah orang yang tidak keberatan menghabiskan uang sesekali.

Sushi Roll Tuna Pedas

Sushi satu ini termasuk varian yang klasik, yakni terdiri dari tuna yang dicampur mayo pedas. Orang-orang yang menyukai sushi ini umumnya mempunyai kepribadian suka mencoba hal baru serta tidak takut mengambil risiko dan peluang.

Sushi Alpukat Salmon

Jenis sushi ini terkenal sangat lezat dengan perpaduan lembutnya salmon dan alpukat yang segar sekaligus bertekstur creamy. Jika kamu sangat menyukainya, mungkin kamu adalah tipe orang yang suka bersama dengan orang lain dan jarang ditemukan seorang diri.

Sushi Nigiri

Baca Juga: Tes Kepribadian: Bentuk Alis Bisa Mengungkap Sifat Tersembunyi Seseorang

Sushi nigiri terdiri dari ikan mentah yang ditaruh di atas nasi. Jika kamu suka memakannya, ini bisa berarti kamu adalah orang yang mempunyai pemikiran minimalis, menghargai hal kecil dalam hidup, dan menyukai kemewahan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI