Arti Mimpi Dipeluk Orang yang Sudah Meninggal, Bikin Gelisah dan Overthinking

Apakah kamu pernah mimpi bertemu orang yang sudah meninggal hingga akhirnya berpelukan dengan sosok tersebut? Inilah arti mimpi dipeluk orang yang sudah meninggal.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 15 September 2023 icon 05:00 WIB
Arti Mimpi Dipeluk Orang yang Sudah Meninggal, Bikin Gelisah dan Overthinking

Ilustrasi pasangan berpelukan. (Pexels/Vasyl Potochnyi)

Kamu mungkin bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi setelah mimpi dipeluk seseorang yang telah tiada. Apa arti mimpi dipeluk orang yang sudah meninggal?

Banyak orang menganggap mimpi ini mengandung pesan khusus yang harus ditafsirkan si pemimpi. Tak sedikit pula yang menganggapnya sebagai tanda kerinduan mendalam pada orang yang telah pergi selamanya.

Apakah kamu pernah mengalami mimpi ini? Dirangkum dari Alica Forneret, berikut beberapa arti mimpi dipeluk orang meninggal.

Baca Juga: 6 Arti Mimpi Kecelakaan Mobil, Ini Maknanya jika Kendaraan Sampai Jatuh dari Tebing

Arti Mimpi Dipeluk Orang Meninggal

Mimpi seperti ini tentu dapat memicu perasaan campur aduk bagi si pemimpi. Mengapa kamu tiba-tiba dipertemukan kembali dengan orang sudah meninggal?

Mimpi ini bisa berarti bahwa kamu memiliki ikatan khusus dengan orang sudah meninggal itu. Doakan mereka agar tenang menjalani kehidupan setelah kematian.

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Bertemu Mantan, Ternyata Bisa Jadi Pertanda Rindu Hari Bahagia

Ilustrasi berpelukan. (Unsplash/Priscilla Du Preez)
Ilustrasi berpelukan. (Unsplash/Priscilla Du Preez)

Arti Mimpi Dipeluk Orang Tua yang Sudah Meninggal

Jika kamu mengalaminya di alam mimpi, artinya kamu mempunyai cinta yang sangat mendalam untuk orang tersebut. Kamu merasa punya dukungan abadi dari mendiang orangtua.

Mimpi ini juga bisa menunjukkan bahwa kamu sedang membutuhkan kehadiran orang tua. Karena sudah tak bisa bertemu, akhirnya kamu bermimpi karena merindukan mereka.

Arti Mimpi Dipeluk Kakek/Nenek yang Sudah Meninggal

Mimpi ini bisa memberikan makna yang beragam. Salah satunya adalah simbol hubunganmu dengan leluhur yang ingin membimbing kamu secara spiritual. Jika kamu yang memeluk mereka dalam mimpimu, tandanya kamu memiliki kebijaksanaan dan pemikiran hebat seperti para leluhur.

Arti Mimpi Dipeluk Kakak/Adik yang Telah Tiada

Mimpi bisa jadi pertanda bahwa kamu sedang membutuhkan dukungan mereka. Ini juga menjadi simbol cinta tiada akhir untuk anggota keluarga yang sudah meninggal.

Hanya saja, mengingat saudara kandung menjadi simbol alter ego, kamu mungkin diminta untuk lebih memperhatikan kepribadian dan sikapmu terhadap orang lain.

Arti Mimpi Dipeluk Teman Lama

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Kaca Pecah, Bisa Jadi Simbol Perasaan Frustrasi dan Stres Berat

Kamu perlu berdamai dengan hubungan masa lalu. Ini bisa jadi berkaitan dengan mantan kekasih atau sahabat lama yang sudah tidak terdengar kabarnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI