6 Arti Mimpi Tikus Putih, Pertanda Ada yang Harus Diwaspadai

Pernah bermimpi melihat atau malah digigit tikus putih? Apa arti mimpi tikus putih yang mungkin pernah kamu alami?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 16 September 2023 icon 15:11 WIB
6 Arti Mimpi Tikus Putih, Pertanda Ada yang Harus Diwaspadai

Ilustrasi hewan tikus putih (Freepik)

Biarpun sebagian orang menganggapnya menggemaskan, tak sedikit pula yang memandang tikus putih sebagai hewan pengerat menakutkan. Jika kamu malah memimpikan tikus putih, apa maknanya? Ketahui arti mimpi tikus putih di bawah ini.

Dirangkum dari Alica Forneret, inilah beberapa arti mimpi tikus putih yang mungkin pernah kamu alami.

Arti Mimpi Digigit Tikus Putih

Baca Juga: Arti Mimpi Dipeluk Orang yang Sudah Meninggal, Bikin Gelisah dan Overthinking

Ini mungkin sebuah peringatan yang perlu diperhatikan. Sebab, seseorang yang dekat denganmu mungkin akan atau telah mengkhianati kepercayaan yang kamu berikan.

Mimpi ini juga bisa mengindikasikan bahwa ada teman dekat yang menyembunyikan niat sebenarnya menjalin pertemanan denganmu. Bisa jadi ada orang bermuka dua dalam lingkaran pertemananmu.

Seekor tikus. (Shutterstock)
Seekor tikus. (Shutterstock)

Arti Mimpi Dikejar Tikus Putih

Baca Juga: 6 Arti Mimpi Kecelakaan Mobil, Ini Maknanya jika Kendaraan Sampai Jatuh dari Tebing

Ini bisa melambarkan perasaan cemas dan stres yang kamu rasakan di kehidupan nyata. Mungkin ada seseorang atau situasi yang membebani pikiranmu. Mungkin juga kamu merasa terus-menerus berada dalam masa pelarian dan selalu berusaha menghindari masalah.

Arti Mimpi Ada Tikus Putih di Rumah

Kamu perlu waspada karena mimpi ini menandakan kemungkinan adanya musibah atau nasib buruk dalam waktu dekat. Walau begitu, jangan lantas patah semangat. Percayalah bahwa setiap rintangan dan kesulitan adalah peluang untuk belajar dan berkembang sehingga membawamu ke arah yang lebih baik.

Arti Mimpi Membunuh Tikus Putih

Ini bisa bermakna positif karena dapat diartikan sebagai pertanda kemenangan dalam kehidupan nyata. Kemenangan itu membuatmu lebih percaya diri.

Arti Mimpi Tikus Putih Mata Merah

Walau terkesan menakutnya, tikus putih bermata merah ini mungkin adalah cara alam bawah sadar mengingatkanmu untuk mencari keseimbangan dalam hidup. Kamu mungkin juga diperingatkan untuk membuat keputusan yang lebih bijaksana demi masa depan lebih baik.

Arti Mimpi Tikus Putih Berlarian

Maknanya tergantung pada arah lari tikus tersebut. Jika tikus mendekat, kamu mungkin perlu mencari dukungan psikologis untuk hatimu yang rapuh atau hampir menyerah.

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Bertemu Mantan, Ternyata Bisa Jadi Pertanda Rindu Hari Bahagia

Jika tikus berlari menjauh, ini bisa mengindikasikan adanya gangguan di masa depan yang mungkin memengaruhi berbagai aspek dalam hidup Anda, baik fisik, emosional, maupun spiritual.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI