Tes Kepribadian: Kamu Suka Makan Salad Pakai Saus Apa? Ini Maknanya

Pilihan saus favorit saat menyantap salad ternyata memiliki makna tersendiri. Coba tes kepribadian di bawah ini!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 18 September 2023 icon 11:37 WIB
Tes Kepribadian: Kamu Suka Makan Salad Pakai Saus Apa? Ini Maknanya

Hidangan salad. (Pixabay/RitaE)

Salad telah menjadi makanan favorit banyak orang, bahkan bukan hanya mereka yang sedang diet untuk menurunkan berat badan. Menariknya, ternyata ada tes kepribadian berdasarkan pilihan saus salad favorit.

Saus salah disebut bisa mewakili karakter seseorang. Untuk mengetahuinya, kamu hanya perlu memilih satu di antara deretan saus di bawah ini.

  • Saus salsa
  • Saus mayones
  • Saus barbekyu
  • Saus mustard
  • Saus pedas
  • Saus dressing

Sudah memilih saus favoritmu untuk makan salad? Dirangkum dari Dressings Sauces, berikut maknanya.

Baca Juga: Tes Kepribadian: 9 Fobia Ini Menggambarkan Karakter Asli Seseorang

Saus Salsa

Jenis saus salad satu ini punya banyak penggemar di negara Barat. Mereka yang menyukai saus salad ini umumnya dianggap sebagai sosok yang ekstrovert. Inilah mengapa mereka lebih suka mengikuti berbagai kegiatan sosial untuk mengisi waktu luang.

Saus Mayones

Baca Juga: Tes Kepribadian: Apa Olahan Telur Favoritmu? Ternyata Ini 6 Maknanya

Jika kamu paling suka saus ini, kepribadian kamu mungkin cenderung tertutup dan introvert. Kamu juga bukan tipe orang yang kompetitif dan tidak terlalu suka mengambil risiko. Walau demikian, sebagian dari orang-orang penyuka mayones juga merasa cukup ambisius.

Saus Barbekyu

Walau jarang dipakai, ada juga orang-orang yang suka menambahkan saus barbekyu saat menyantap salad. Mereka dinilai sebagai sosok yang cenderung ekstrovert. Orang-orang ini biasanya punya jiwa kreatif, kompetitif, atletis, dan tahu caranya menyenangkan orang lain.

Saus Mustard

Saus mustard cenderung asam, memiliki cita rasa yang menarik, dan umumnya disukai mereka yang berusia matang, yakni di atas 35 tahun. Soal kepribadian, mereka dikenal sebagai sosok ambisius, disiplin, mencintai keluarga, tapi lebih pemalu dibanding orang-orang di sekitarnya.

Saus Pedas

Ini biasanya jadi saus favorit mereka yang berusia 18- 34 tahun. Orang-orang ini adalah sosok yang berani mengambil risiko dan siap bersaing. Mereka juga menyukai acara sosial yang memungkinkan mereka bertemu dan berkenalan dengan banyak orang.

Salad Dressing

Baca Juga: Tes Kepribadian: Apa Sushi Favoritmu? Temukan Maknanya di Sini

Jenis saus ini populer di negara-negara wilayah Timur Laut Amerika Serikat. Jika kamu memilihnya dalam tes kepribadian ini, artinya kamu mungkin adalah sosok pendiam, disiplin, dan lebih suka menghabiskan waktu untuk melakukan berbagai kegiatan seni.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI