7 Tanda Wanita Virgo Jatuh Cinta, Sikap Manjanya Bikin Gemas

Ada berbagai sikap dan perilaku yang bisa menjadi tanda wanita Virgo jatuh cinta. Penasaran?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 18 September 2023 icon 12:59 WIB
7 Tanda Wanita Virgo Jatuh Cinta, Sikap Manjanya Bikin Gemas

Zodiak Virgo. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Setiap zodiak memiliki kecenderungan masing-masing saat jatuh cinta. Begitu pula dengan wanita yang berzodiak Virgo.

Wanita Virgo umumnya lumanya tertutup dan selalu disibukkan dengan segala kegiatannya. Walau begitu, ketika jatuh cinta, Virgo akan selalu meluangkan waktunya demi orang tersayang.

Apa lagi tanda wanita Virgo jatuh cinta? Dirangkum dari numerology sign, berikut beberapa di antaranya.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Ahlinya Tebar Pesona, Bisa Memikat Hati Tanpa Banyak Tingkah

Membangun percakapan panjang dan menarik

Wanita Virgo akan akan meluangkan waktu untuk melakukan percakapan panjang yang bermakna dengan orang yang disukai. Zodiak ini dikenal sangat sibuk, jadi jika dia mulai menanyakan aktivitasmu sehari-hari atau sekedar ingin tahu kabarmu, bisa jadi ini pertanda bahwa dia tertarik padamu.

Memperhatikan segala sesuatu tentang dirimu

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Bisa Jadi Orang Tua Terbaik, Sayang Anak Tanpa Pilih Kasih

Saat seorang wanita Virgo menaruh perasaan padamu, dia akan memperhatikan segala hal yang kamu lakukan dan sukai. Virgo punya mata tajam untuk mengetahui hal-hal kecil dalam dirimu, mulai dari minuman favorit hingga warna baju yang biasa kamu pakai pada hari tertentu.

Meluangkan waktu

Virgo umumnya adalah sosok yang mampu mengemban tanggung jawab besar dalam pekerjaan maupun organisasi. Saat menemukan tambatan hatinya, Virgo akan mengatur jadwal khusus untuk menemuimu. Waktu senggang Virgo mungkin tidak banyak, tapi memilikinya, kamu adalah prioritasnya.

Bersikap Manja

Virgo terkenal keras dan tegas, apalagi jika berhubungan dengan pekerjaan. Zodiak ini mungkin juga terlihat jarang tersenyum sehingga membuat auranya semakin gelap. Namun, ketika wanita Virgo jatuh cinta, dia akan menjadi lebih manja padamu.

Memberikan perhatian lewat makanan

Dia akan mencari tahu makanan favoritmu. Tak cuma itu, Virgo bahkan bisa saja sampai rela memasak makanan tersebut khusus untukmu.

Meminta saranmu

Virgo dikenal sangat analitis dan memikirkan hal-hal mendetail. Zodiak ini percaya bisa melakukan berbagai hal sendiri. Namun, saat wanita Virgo serius denganmu, dia akan sangat membutuhkanmu sebagai pemberi saran dan akan mempertimbangkan kata-katamu.

Banyak membantumu

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Jago Membantu Orang Lain Menyelesaikan Masalah, Andalan Banget!

Virgo ingin menjadi sosok yang berguna untuk orang tersayang dengan cara meringankan pekerjaan yang kamu miliki. Dia akan membantumu membersihkan rumah atau menyelesaikan tugasmu. Dia bahkan rela melakukannya di akhir pekan yang sebenarnya dapat dia gunakan untuk bersantai.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI