6 Tanda Wanita Leo Jatuh Cinta, Si Paling Blak-blakan soal Perasaan

Seperti apa kelakuan zodiak ini dimabuk asmara? Inilah beberapa tanda wanita Leo jatuh cinta.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 19 September 2023 icon 14:42 WIB
6 Tanda Wanita Leo Jatuh Cinta, Si Paling Blak-blakan soal Perasaan

Zodiak Leo. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Bagaimana cara meluluhkan hati wanita dengan zodiak Leo? Kamu pelu tahu apa saja tanda wanita Leo jatuh cinta pada seseorang.

Sebenarnya, sangat mudah untuk membaca isi hati seorang wanita Leo karena mereka dikenal blak-blakan. Dirangkum dari your higher journey, berikut beberapa tanda wanita Leo jatuh cinta.

1. Berani mengungkapkan perasaannya

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Ahlinya Tebar Pesona, Bisa Memikat Hati Tanpa Banyak Tingkah

Wanita Leo dikenal percaya diri sehingga tidak akan takut jika harus mengungkapkan perasaan terlebih dulu. Zodiak ini juga menyukai sensasi pengejaran dan bakal mencari pasangan idealnya sendiri.

Leo pun senang memperlihatkan kasih sayangnya di depan umum. Zodiak Leo memang dikenal berapi-api, begitu juga saat mereka memperlakukan orang yang disayangi.

2. Mencari perhatian

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Bisa Jadi Orang Tua Terbaik, Sayang Anak Tanpa Pilih Kasih

Leo memang termasuk zodiak yang paling suka menjadi pusat perhatian. Saat jatuh cinta dan menginginkan seseorang, Leo berharap mendapatkan perhatian maksimal dari orang tersebut. Sebagai salah satu usaha, Leo bakal tampil semaksimal mungkin di setiap kesempatan.

3. Setia

Kesetiaan Leo juga layak diacungi jempol. Zodiak ini sangat protektif terhadap orang-orang yang dia sayangi dan selalu berupaya memastikan bahwa orang tersayang dalam keadaan baik-baik saja.

Leo adalah zodiak yang dapat diandalkan. Wanita dengan zodiak ini merupakan tipe orang yang bisa menjadi one call away setiap pasangannya membutuhkan bantuan apa pun. Jika kamu berkencan dengan wanita Leo, dia akan menjadi pasangan setia dan ada dalam suka maupun duka.

4. Gemar membanggakan pasangan

Ini juga termasuk tanda wanita Leo jatuh cinta. Dia dengan bangganya membicarakan orang yang disukai. Walau belum resmi jadian, dia sudah siap membuat orang lain iri dengan sosok calon pasangannya.

Jika orang yang disukai Leo adalah pria pemalu, dia mungkin merasa agak tidak nyaman dengan kecenderungan ini dan butuh waktu lebih lama untuk menyesuaikan diri.

5. Loyal

Zodik Leo adalah sosok murah hati yang akan menjadi pasangan loyal. Dia tak ragu mengeluarkan uang demi kebahagiaan pasangannya. Dia senang jika orang yang disayang tampak terkesan dengan kehadiran atau hadiah yang dia berikan.

6. Mempertahankan yang telah menjadi miliknya

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Jago Membantu Orang Lain Menyelesaikan Masalah, Andalan Banget!

Saat jatuh cinta, Leo akan melakukan segala upaya untuk mempertahankan apa yang telah mereka miliki. Jika ada kemungkinan orang lain juga menyukai pria incarannya, zodiak ini bakal berjuang mati-matian untuk menyingkirkannya. Namun, itu tidak selalu terkiat dengan tindakan agresif.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI