Tes Kepribadian: Apa Jus Favoritmu? Temukan Maknanya di Bawah Ini

Pilihan jus favorit ternyata bisa mewakili kecenderungan karakter seseorang. Coba tes kepribadian di bawah ini, yuk!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 19 September 2023 icon 14:29 WIB
Tes Kepribadian: Apa Jus Favoritmu? Temukan Maknanya di Bawah Ini

Minuman jus jeruk (Freepik/jcomp)

Banyak orang gemar mengonsumsi jus sebagai minuman menyehatkan. Siapa sangka, ternyata ada tes kepribadian sederhana berdasarkan varian jus favorit.

Jus bisa dibuat dari buah, sayuran, atau kombinasi keduanya. Minuman kaya vitamin ini kerap jadi andalan mereka yang tengah menjalani diet sehat.

Lalu, bagaimana cara mengetahui karakter seseorang berdasarkan jus favorit? Dirangkum dari Spoon University, pilih satu dari beberapa jus di bawah ini dan temukan maknanya!

Baca Juga: Tes Kepribadian: Kamu Suka Makan Salad Pakai Saus Apa? Ini Maknanya

  1. Jus berwarna hijau
  2. Jus jeruk
  3. Jus apel
  4. Jus berry
  5. Jus pisang
  6. Jus pahit
Ilustrasi minuman jus sehat (Pixabay/Silvia)
Ilustrasi minuman jus sehat (Pixabay/Silvia)

Jus berwarna hijau

Kalau kamu rutin mengonsumsi jus yang dibuat dari berbagai buah dan sayuran hijau, kamu adalah sosok yang pekerja keras dan menghargai waktu. Kamu juga biasanya tidak terlalu suka dengan jus yang terlalu manis.

Jus jeruk

Baca Juga: Tes Kepribadian: 9 Fobia Ini Menggambarkan Karakter Asli Seseorang

Jus jeruk dicampur sedikit madu bisa jadi minuman sehat nan menyegarkan di pagi hari. Jika ini jus kesukaanmu, artinya kamu adalah orang yang suka pesta dengan banyak makanan lezat. Kamu juga tipe orang yang sangat menjaga pertemanan dengan orang-orang di sekitarmu.

Jus apel

Jika suka minuman ini sedari kecil, kamu digambarkan sebagai sosok yang tahu caranya bersenang-senang, tetapi bisa sangat serius dalam hal pekerjaan. Ini berkaitan dengan karakter apel yang manis dan asam. Kamu pun tampak sebagai cocok yang ceria tapi serius.

Jus berry

Kamu tidak peduli saat apa yang kamu sukai sangat berbeda dengan orang lain, bahkan soal minuman jus. Kamu tidak mau menyusahkan diri sendiri dengan berupaya menjadi sama seperti orang lain. Kamu juga tipe kepribadian yang menyukai ketentraman.

Jus pisang

Kamu adalah sosok yang tenang dan penyabar. Kamu tidak cepat marah saat harus menunggu antrian panjang. Kandungan gula dalam jus pisang membuatmu punya cukup energi untuk menghadapi hari.

Jus pahit

Baca Juga: Tes Kepribadian: Apa Olahan Telur Favoritmu? Ternyata Ini 6 Maknanya

Seperti apa kepribadian orang yang suka jus pahit? Menurutmu, semakin pahit jus, semakin bagus pula khasiatnya. Kamu adalah orang yang tidak suka basa-basi karena merasa itu sangat melelahkan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI