7 Tanda Wanita Scorpio Jatuh Cinta, Kelihatan Cemburuan Banget

Seperti apa kelakuan zodiak ini saat dimabuk asmara? Inilah beberapa tanda wanita Scorpi jatuh cinta.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 19 September 2023 icon 16:43 WIB
7 Tanda Wanita Scorpio Jatuh Cinta, Kelihatan Cemburuan Banget

Zodiak Scorpio. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Scorpio dikenal sebagai zodiak yang misterius. Namun, seperti apa tingkah wanita dengan zodiak ini saat jatuh cinta? Apakah susah ditebak juga?

Apa saja tanda wanita Scorpio jatuh cinta? Merangkum dari Love Devani, inilah beberapa tanda yang bisa kamu perhatikan.

Menjadi sangat perhatian

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Ahlinya Tebar Pesona, Bisa Memikat Hati Tanpa Banyak Tingkah

Ketika jatuh cinta, wanita Scorpio bakal mencurahkan seluruh perhatiannya pada pujaan hati. Zodiak ini akan berusaha bakal menghabiskan banyak waktu di dekatmu.

Scorpio juga tipe pendengar yang baik. Dia pun cenderung lebih terbuka tentang perasaannya karena begitulah caranya mengenal orang yang disukai lebih dekat tanpa rasa cemas.

Cuma memandangmu

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Bisa Jadi Orang Tua Terbaik, Sayang Anak Tanpa Pilih Kasih

Mata seringkali dapat mengatakan lebih banyak daripada mulut, termasuk bagi wanita Scorpio yang jatuh cinta. Menariknya, bukan diam-diam memandangmu, Scorpio akan terang-terangan mengunci pandangannya padamu. Semakin dia sering melihatmu atau fokus menatap dirimu, artinya semakin besar rasa sukanya padamu.

Menceritakan hal pribadi

Jika dia tampak nyaman membicakan hal-hal yang sifatnya lebih pribadi, itu bisa jadi tanda wanita Scorpio jatuh cinta. Dia akan memberita kamu sesuatu yang menurutnya tak bisa diketahui sembarangan orang.

Hal ini adalah pertanda bahwa dia percaya kamu bisa menjadi pendengar yang baik untuknya. Dia pun berharap kamu bisa melakukan hal serupa padanya.

Memberikan perhatian khusus lewat pesan singkat

Ketika jatuh cinta, wanita Scorpio bakal rajin memberi kabar via pesan singkat tanpa perlu ditanya terlebih dahulu. Zodiak ini juga akan membalas pesanmu secepat mungkin.

Scorpio ingin pujaan hatinya tahu bahwa dia peduli. Asal kamu tahu saja, tak sembarang orang bisa mendapat perlakuan seperti ini dari zodiak Scorpio, kecuali orang itu memang sangat spesial.

Pendengar yang baik

Zodiak Scorpio tidak keberatan meluangkan waktunya yang berharga cuma untuk mendengarkan keluh kesahmu. Ketika suatu hari kamu coba memberikan nasihat padanya, dia juga akan mendengarkannya dengan seksama.

Memberikan waktunya yang berharga

Tidak peduli betapa sibuknya dia setiap hari, wanita berzodiak Scorpio akan menyempatkan diri untuk berkomunikasi denganmu. Menghabiskan waktu bersama orang tersayang ada dalam daftar prioritasnya. Meski demikian, ini bukan berarti dia akan seenaknya mengabaikan tanggung jawab profesional.

Cemburuan

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Jago Membantu Orang Lain Menyelesaikan Masalah, Andalan Banget!

Tanda wanita Scorpio jatuh cinta yang gampang diamati adalah mudah cemburu. Zodiak ini tak suka melihatmu dekat dengan orang lain, apalagi jika dia belum tahu apakah kamu memiliki perasaan yang sama untuknya atau tidak.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI