5 Tanda Wanita Taurus Jatuh Cinta, Perhatikan Bahasa Tubuhnya

Wanita dengan zodiak Taurus senang memuji orang yang membuatnya jatuh cinta.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 19 September 2023 icon 17:45 WIB
5 Tanda Wanita Taurus Jatuh Cinta, Perhatikan Bahasa Tubuhnya

Zodiak Taurus. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Seperti apa tanda wanita Taurus jatuh cinta? Jika kamu sedang mendekati atau malah didekati wanita dengan zodiak Taurus, kamu mungkin sangat penasaran tentang hal ini.

Wanita Taurus adalah tipe orang yang tak bakal mengatakan apa pun tentang perasaan mereka. Oleh karenanya, mereka akan tetap diam hingga orang yang dia sukai melakukan langkah pertama.

Jadi, bagaimana caranya tahu bahwa dia mencintaimu atau tidak? Merangkum Sarah Scoop, berikut sejumlah tanda wanita Taurus jatuh cinta.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Ahlinya Tebar Pesona, Bisa Memikat Hati Tanpa Banyak Tingkah

1. Senang memuji orang yang membuatnya jatuh cinta

Zodiak ini bukan tipe yang suka mengirim pesan manis atau bilang cinta dengan lantang, tapi sangat suka memuji. Wanita Taurus gampang menemukan pujian untuk disampaikan kepada orang yang dia suka.

Kalau tidak mempunyai perasaan apa pun, Taurus biasanya pelit soal pujian. Mereka tak bakal melakukannya, kecuali memang dinilai sangat perlu.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Bisa Jadi Orang Tua Terbaik, Sayang Anak Tanpa Pilih Kasih

2. Mengungkapkan cinta dengan bahasa tubuh

Ketika wanita Taurus jatuh cinta, dia akan berubah jadi lebih terbuka dan percaya diri. Ini karena dirinya ingin membuat orang yang disukai terkesan.

Taurus biasanya pendiam dan pemalu, tapi sebenarnya dapat bersikap agak genit sesekali. Zodiak ini mungkin jadi lebih sering menyentuhm atau melakukan kontak mata.

3. Bahagia ketika dapat hadiah

Saat jatuh cinta, wanita Taurus akan sangat bahagia jika sang pujaan hati memberinya bunga dan hadiah lain di momen istimewa. Dia mungkin tampak seolah tidak terlalu menginginkannya, tapi aslinya senang bukan main. Sikap keras Taurus pada dasarnya cuma karena dirinya ingin orang lain selalu berpikir bahwa dia kuat dan mandiri.

4. Tidak gampang bosan saat mengobrol dengan pujaan hati

Dia sangat betah mengobrol dengan orang yang membuatnya jatuh cinta. Zodiak ini bukan hanya bisa menjadi pendengar yang baik, tapi juga selalu siap menanggapi ceritamu dengan antusias.

5. Senang bertemu pujaan hatinya

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Jago Membantu Orang Lain Menyelesaikan Masalah, Andalan Banget!

Jika akhirnya wanita Taurus memberitahu kamu tentang perasaannya padamu, artinya dia tertarik menjalin hubungan romantis. Dia merasa bahagia saat pergi ke mana pun bersamamu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI