7 Tanda Wanita Gemini Jatuh Cinta, Malah Jadi Suka Berdebat?

Apa saja tanda wanita Gemini jatuh cinta pada seseorang? Ternyata begini kelakuannya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 10 Oktober 2023 icon 13:26 WIB
7 Tanda Wanita Gemini Jatuh Cinta, Malah Jadi Suka Berdebat?

Ilustrasi pasangan bermesraan di sofa (Pexels/cottonbro studio)

Terkenal gampang bergaul dan senang menjalin lingkaran pertemanan baru, nyatanya wanita Gemini malah agak sulit memulai hubungan asmara. Ini karena mereka cenderung pemilih.

Namun, saat akhirnya menemukan seseorang yang menarik di matanya, wanita dengan zodiak Gemini tak akan ragu untuk berjuang lebih keras untuk mendapatkannya. Dirangkum dari Mom Junction, inilah beberapa tanda wanita Gemini jatuh cinta.

Mau meluangkan waktu

Baca Juga: 7 Zodiak Ini Paling Rajin Minum Air Putih, Prinsipnya Pantang Dehidrasi

Seorang wanita Gemini suka menyibukkan dirinya dengan berbagai pekerjaan. Jika dia sampai mau meluangkan waktu untukmu, artinya kamu adalah orang yang spesial untuknya.

Gemini juga dikenal setia. Jika kamu sudah beberapa pergi bersamanya dan dia terus membuat rencana lainnya, ini berarti dia menyukaimu.

Zodiak Gemini. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Gemini. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Berbagi perasaan

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Galak, Jangan Mengusik Ketenangan Libra!

Gemini termasuk zodiak yang tertutup tentang perasaannya. Dia tak akan bicara soal perasaan, kecuali kamu benar-benar orang yang spesial untuknya.

Jika zodiak ini bersedia menunjukkan sisi lemahnya, berbagi rahasia besar, dan mengungkap rencananya di masa depan, artinya dia suka kamu.

Berdebat dan melakukan percakapan intelektual

Bukan cuma obrolan ringan tentang kegiatan sehari-hari, wanita Gemini juga menikmati percakapan panjang yang melibatkan kemampuan intelektual.

Dia benar-benar menikmati perdebatan dengan berbagai topik. Ini juga salah satunya caranya memulai percakapan yang menarik dengan seseorang yang disukai.

Memberikan perhatian penuh

Wanita berzodiak gemini akan sangat menjaga kualitas hubungan yang dimiliki. Salah satu caranya adalah memberi perhatian yang cukup pada orang yang dicintai.

Gemini akan menunjukkan bahwa fokusnya tertuju padamu dan memberikan perhatian sepenuhnya padamu. Dia akan meluangkan waktu untuk memberi kabar, bahkan saat dia sangat sibuk.

Memberikan banyak pertanyaan

Saat jatuh cinta, Gemini berusaha keras untuk mencari tahu lebih banyak tentang orang yang disukai. Dia bahkan tak ragu mengajukan berbagai pertanyaan padamu secara langsung.

Dalam beberapa hal, Gemini mungkin terkesan punya selera yang aneh. Nah, saat ingin menemukan orang yang tepat, zodiak ini akan mengajukan pertanyaan tentang pengalaman, tujuan, hobi, dan minatmu.

Mengenalkan dirimu dengan teman-temannya

Dia akan membawamu masuk ke lingkungannya. Gemini tak suka menyembunyikan sosokmu dari orang lain. Dia justru akan dengan bangga memperkenalkan kamu ke lingkaran pertemanannya.

Memberikan hadiah

Baca Juga: Bikin Geregetan, Ini 4 Zodiak yang Paling Malas Balas Chat

Zodiak suka membeli barang untuk orang yang dicintai dan berusaha berpikir kreatif agar bisa memberikan yang terbaik. Hadiah dari seorang wanita Gemini pada dasarnya mencerminkan usahanya untuk menemukan sesuatu yang menarik minatmu dan mengatakan perasaannya padamu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI