5 Zodiak yang Berpotensi Jadi Pasangan Toksik, Aries Diam-Diam Tukang Bohong

Ada beberapa zodiak yang disebut paling rawan menjadi pasangan toksik dalam hubungan asmara.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 11 Oktober 2023 icon 12:38 WIB
5 Zodiak yang Berpotensi Jadi Pasangan Toksik, Aries Diam-Diam Tukang Bohong

Ilustrasi pasangan bertengkar. (Shutterstock)

Banyak orang berharap menemukan kebahagiaan dalam hubungan asmara yang dijalani. Namun, ada orang-orang tertentu yang malah menjadi pasangan toksik sehingga membuat hubungan menjadi tidak sehat.

Dalam astrologi, ada beberapa zodiak yang punya kecenderungan bersikap kasar. Mengutip Pink Villa, ini beberapa zodiak yang berpotensi jadid pasangan toksik.

Zodiak Virgo

Baca Juga: 10 Tanda Love Bombing, Pahami Bahayanya dalam Hubungan Asmara

Virgo bisa bersikap paling kasar dibanding zodiak lain. Cara bicara yang terus terang dan blak-blakan tak jarang membuat orang lain mudah sakit hati. Zodiak ini juga tidak ragu untuk balas dendam pada orang yang pernah menyakitinya, meski cuma satu kali.

Ketika menjalin hubungan bersama Virgo, lebih baik jangan bocorkan semua rahasia dan kelemahanmu. Ini karena Virgo saja menjadikannya senjata untuk menyerangmu.

Ilustrasi ramalan zodiak. (Pixabay/p2722754)
Ilustrasi ramalan zodiak. (Pixabay/p2722754)

Zodiak Scorpio

Baca Juga: Ingin Liburan Double Date? Ini 3 Destinasi yang Seru Dikunjungi Bareng Bestie

Scorpio dikenal keras kepala dan memiliki tekad kuat, termasuk untuk menghancurkan pasangan yang membuatnya tidak merasa senang.

Tidak mudah untuk keluar dari hubungan toksik bersama Scorpio. Zodiak bahkan bisa membuat pasangannya melakukan apa pun yang dia inginkan.

Zodiak Pisces

Pisces bisa menjadi musuh seumur hidup bagimu. Dia bisa sangat jahat dan tidak akan membiarkan pasangannya melarikan diri. Orang-orang dengan zodiak ini seringkali dipenuhi dengan perasaan negatif.

Kecemburuan, kemarahan, agresif, dan kekerasan menjadi bagian terburuk dari karakternya. Dia juga bisa menjadi pembohong ulung demi menyelamatkan atau menguntungkan dirinya sendiri.

Zodiak Aries

Walau cenderung pendiam, Aries sebenarnya pandai berbohong. Sifat buruk zodiak ini kadang bisa membuat pasangannya takut. Namun jika sudah jatuh cinta, Aries akan sangat melindungi pasangannya.

Kendati pendendam, Aries tidak pintar soal balas dendam. Kelemahan zodiak ini adalah mengontrol kemarahan dan sifat egoisnya.

Zodiak Leo

Baca Juga: 7 Ciri Hubungan Asmara yang Dipaksakan, Rawan Berantem hingga Kandas

Leo bisa dibilang tak punya filter saaa bicara. Hal itulah yang sering membuat pasangannya merasa berkecil hati. Pasangannya mungkin hanya mengharapkan sedikit empati setelah berbuat salah, tapi Leo seolah tak peduli terhadap hal itu. 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI