Tes Kepribadian: Seperti Apa Bentuk Dahimu? Temukan Maknanya

Bentuk dahi ternyata juga bisa digunakan untuk membantu membaca kepribadian dan karakter seseorang.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 15 Oktober 2023 icon 17:39 WIB
Tes Kepribadian: Seperti Apa Bentuk Dahimu? Temukan Maknanya

Ilustrasi perempuan semangat belajar. (Pixabay/Anastasia Gepp)

Seperti apa bentuk dahi yang kamu miliki? Siapa sangka ada beberapa jenis bentuk dahi yang bisa digunakan untuk memahami kepribadian seseorang.

Dahi dapat memperlihatkan dengan jelas bagaimana seseorang berekspresi. Inilah mengapa bentuk dahi dinilai bisa mewakili karakter tertentu. Dirangkum dari Jagran Josh, berikut tipe kepribadian berdasarkan bentuk dahi.

Dahi Lebar

Baca Juga: Tes Kepribadian: 7 Tipe Wallpaper Handphone Ini Ungkap Karakter Aslimu

Mereka biasanya adalah sosok yang tenang, tapi sekaligus suka mengontrol orang lain. Ini karena mereka ingin segala sesuatunya berjalan sesuai keinginan mereka.

Selain itu, pemilik dahi lebar biasanya punya sifat bijaksana dan intuitif. Hal tersebut membuat mereka biasanya lebih mudah dipercaya.

Ilustrasi perempuan dengan riasan natural (Freepik/benzoix)
Ilustrasi perempuan dengan riasan natural (Freepik/benzoix)

Dahi sempit atau kecil

Baca Juga: Tes Kepribadian: Bentuk Jarimu Panjang atau Pendek? Ini Maknanya

Mereka biasanya lebih suka sendiri dibandingkan berada di tengah keramaian. Mereka juga tidak mudah terpengaruh orang lain, bahkan saat perasaannya tidak baik-baik saja.

Pemilik dahi sempit umumnya kreatif serta bisa mengubah energi negatif menjadi sesuatu yang lebih positif. Di sisi lain, mereka cenderun menjaga jarak dengan orang lain karena takut terluka.

Dahi melengkung

Orang-orang ini biasanya punya kepribadian yang supel dan mudah diajak bicara. Semangat mereka membuat orang lain ikut merasa bahagia dan termotivasi.

Mereka mungkin tampak kekanak-kanakan. Namun di balik itu, mereka punya jiwa kepemimpinan yang luar biasa. Tak heran jika mereka mampu sering tanpa sadar telah memotivasi dan menginspirasi orang lain.

Dahi membentuk huruf M

Mereka adalah pribadi yang unik dan biasanya memiliki sesuatu yang selalu bisa menarik perhatian orang lain. Mereka umumnya juga punya pembawaan yang tenang.

Baca Juga: Membaca Kepribadian Seseorang Berdasarkan Tulisan Tangan, Perhatikan 3 Hal Penting Ini

Mereka biasanya dikenal sebagai sosok yang selalu siap menghadapi berbagai keadaanl. Selain itu, pemilik bentuk dahi seperti huruf M juga pemaaf.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI