6 Tanda Wanita Capricorn Jatuh Cinta, Zodiak Paling Setia dan Penyayang

Seperti apa kelakuan wanita dengan zodiak Capricorn saat jatuh cinta?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 15 Oktober 2023 icon 19:54 WIB
6 Tanda Wanita Capricorn Jatuh Cinta, Zodiak Paling Setia dan Penyayang

Pasangan jatuh cinta. (Unsplash/Jana Sabeth Schultz)

Seseorang yang jatuh cinta bisa menunjukkan perilaku atau sikap tertentu, begitu pula dengan wanita berzodiak Capricorn. Seperti apa tanda wanita Capricorn jatuh cinta?

Wanita dengan zodiak Capricorn cenderung sulit jatuh cinta. Namun begitu mengalaminya, biasanya dia bakal tampak sangat elegan. Merangkum Panda Gossips, berikut sejumlah tanda wanita Capricorn jatuh cinta padamu.

Dia terbuka soal perasaannya

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Mandiri Banget, Punya Pasangan Tak Bikin Mereka Jadi Manja dan Ketergantungan

Dia akan bersedia melakukan percakapan mendalam dengan orang yang mencuri hatinya. Capricorn akan menjadi sangat terbuka dan ingin berbagi apa pun, bahkan soal hal-hal yang cuma boleh diketahui dirinya dan orang terdekat.

Wanita Capricornn juga lebih jujur secara emosional. Artinya, dia akan menangis, terlihat marah, dan mungkin tertawa lepas di depanmu, padahal biasanya tidak begitu saat berhadapan dengan orang lain.

Zodiak Capricorn. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Capricorn. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Sangat penyayang

Baca Juga: 7 Tanda Wanita Cancer Jatuh Cinta, Ternyata Bahasa Cintanya Physical Touch

Sering dianggap tidak peka, padahal sebenarnya itulah cara wanita Capricorn agar tidak dianggap remeh pria. Kalau sudah menemukan pasangan idamannya, dia bakal menjadi sosok yang sangat penyayang.

Setia pada cintanya

Capricorn adalah salah satu zodiak paling setia. Dia tak bakal melirik pria lain jika sudah menemukan kenyamanan pada seseorang. Jadi saat dia jatuh cinta padamu, hampir bisa dipastikan kamu tak punya saingan.

Mudah  memaafkan

Capricorn biasanya enggan memberikan kesempatan kedua jika kamu sudah membuatnya kecewa. Namun, cinta membuatnya menjadi sangat berbeda. Dia jadi lebih mudah memaafkan orang yang dicintai.

Meski demikian, bukan berarti dia jadi lemah. Hanya saja, jika sudah jatuh cinta, wanita Capricorn entah kenapa ingin memberikan kesempatan lain untuk orang tersayang.

Selalu mendukung pasangannya dengan tulus

Wanita berzodiak Capricorn bahkan termasuk tipe yang tidak keberatan meninggalkan kariernya demi bisa mendukung pasangan.

Capricorn umumnya sangat mencintai karirnya dan ingin mandiri secara finansial. Namun, saat dimabuk asmara, dia tak terlalu memikirkan dirinya sendiri lagi. Wanita Capricorn lebih ingin menyenangkan pasangannya.

Selalu berusaha meluangkan waktu untuk orang tercinta

Capricorn sangat menghargai waktu dan tak bakal meluangkan waktu untuk hal-hal yang menurutnya tidak begitu penting.

Baca Juga: 3 Zodiak yang Kerjanya Paling Efisien, Tak Suka Buang-Buang Waktu

Jika dia jatuh cinta padamu, sikapnya bisa sangat berbeda. Itulah mengapa salah satu tanda wanita Capricorn jatuh cinta adalah berusaha keras untuk bisa selalu menghabiskan waktu berkualitas bersama orang tercinta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI