4 Zodiak Paling Kutu Buku, Biasanya Dikenal Pintar Kebangetan

Inilah beberapa zodiak paling kutu buku yang dikenal dengan intelektual mereka.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 16 Oktober 2023 icon 14:47 WIB
4 Zodiak Paling Kutu Buku, Biasanya Dikenal Pintar Kebangetan

Ilustrasi suka membaca. (Unsplash/Priscilla Du Preez)

Kata siapa menjadi seorang kutu buku tidaklah keren? Beberapa zodiak bahkan mendapat sorotan tersendiri karena punya kecenderungan menjadi kutu buku yang pintar dan berwawasan luas.

Dalam astrologi, ada sejumlah zodiak yang dinilai memiliki karakter nerd khas kutu buku. Dilansir dari Astrotalk, ini deretan zodiak yang dimaksud.

Zodiak Libra

Baca Juga: 6 Tanda Wanita Capricorn Jatuh Cinta, Zodiak Paling Setia dan Penyayang

Libra nyaman dengan citra kutu buku. Zodiak ini bahkan bisa saja sengaja menjadi culun. Bukan mau diremehkan,  melainkan justru ingin dikenal sebagai sosok flamboyan. Pada akhirnya, kemampuan Libra untuk menjadi diri sendiri membuat zodiak tampak begitu memikat. 

Zodiak Libra. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Libra. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Libra juga senang mempertahankan gaya ala nerd, termasuk kardigan dan kacamata lebar. Menariknya, dia tetap bisa terlihat fashionable hingga orang lain jadi ingin mengikuti gaya tersebut.

Zodiak Aries

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Mandiri Banget, Punya Pasangan Tak Bikin Mereka Jadi Manja dan Ketergantungan

Aries senang dipuji dan mendapat pengakuan dari orang lain atas kecerdasan superior mereka. Fakta bahwa tak sedikit orang yang mengagumi kutu buku membuat Aries bahagia. Zodiak ini jadi sangat percaya diri dengan kelebihan yang dimiliki.

Aries yang cerdas biasanya menjadi sumber informasi tentang berbagai topik. Hal itu adalah pesona Aries yang cukup menyita perhatian orang-orang di sekitarnya.

Zodiak Capricorn

Capricorn mungkin awalnya tak suka dipanggil kutu buku. Padahal, zodiak ini memang senang mempelajari banyak hal, termasuk tema-tema yang cenderung aneh dan unik.

Namun, akhirnya mereka bangga dengan label kutu buku yang dipercaya banyak orang berkat wawasan luasnya. Uniknya, ada kemungkinan Capricorn menjadi orang yang suka berpesta sekaligus kutu buku sejati.

Zodiak Cancer

Baca Juga: 5 Zodiak yang Berpotensi Jadi Pasangan Toksik, Aries Diam-Diam Tukang Bohong

Cancer bisa dibilang punya kepribadian yang unik. Zodiak ini punya passion tertentu dan bisa menjadi sangat kutu buku hingga rela mencari orang-orang yang punya minat intelektual sama untuk membentuk kelompok khusus. Menemukan dan memahani minatnya adalah cara terbaik untuk mendekati seorang Cancer. 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI