6 Tanda Wanita Sagittarius Jatuh Cinta, Berani Blak-blakan soal Perasaannya

Tahukah kamu apa saja tanda wanita Sagittarius jatuh cinta? Ternyata zodiak ini bisa jadi sangat blak-blakan soal perasaannya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 17 Oktober 2023 icon 13:22 WIB
6 Tanda Wanita Sagittarius Jatuh Cinta, Berani Blak-blakan soal Perasaannya

Ilustrasi pasangan romantis (Pexels/Jonathan Borba)

Ada beberapa hal yang bisa dianggap sebagai tanda wanita Sagittarius jatuh cinta. Seperti apa kecenderungan zodiak ini saat jatuh hati?

Merangkum Numerologysign, di bawah ini adalah beberapa tanda wanita Sagittarius jatuh cinta yang mungkin membuatmu penasaran.

Menjaga sikap

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Kutu Buku, Biasanya Dikenal Pintar Kebangetan

Saat jatuh cinta padamu, wanita Sagitarius bakal coba melakukan apa pun yang terbaik untuk menarik perhatianmu. Dia merasa setidaknya harus berpikir agak lebih panjang sebelum berbicara atau bertindak.

Saat bertemu atau bersama kamu, mulanya dia mungkin dia kelihatan kikuk. Walau demikian, Sagittarius akan tetap mati-matian menjaga sikap supaya kamu memandangnya sebagai sosok yang menyenangkan.

Zodiak Sagitarius. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Sagitarius. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Menunjukkan perasaannya secara langsung

Baca Juga: 10 Tanda Wanita Aquarius Jatuh Cinta, Tingkahnya Konyol tapi Gemas

Orang-orang berzodiak Sagittarius biasanya tak punya kesulitan dalam membicarakan sesuatu yang mereka pikirkan dan inginkan, termasuk saat jatuh cinta pada seseorang. Oleh karenanya, jangan heran kalau zodiak ini blak-blakan soal perasaannya.

Obrolan intens

Sagittarius memiliki banyak ide tentang apa pun untuk diobrolkan bersamamu. Dia bakal berusaha memahami pola pikir sang pujaan hati sehingga dapat menciptakan percakapan yang intens.

Tak takut berkomitmen

Sagittarius sebenarnya termasuk zodiak yang tidak terlalu mempermasalahkan status hubungan. Hanya saja, jika sudah benar-benar jatuh cinta, dia tidak bakal ragu berkomitmen pada hubungan jangka panjang.

Mencoba melawan kamu

Perasaan jatuh cinta kadang dianggap sebagai titik kelemahan oleh wanita Sagittarius. Akibatnya, terkadang dia malah terlihat berupaya menepis kehadiranmu dalam kehidupannya.

Sagittarius mungkin jadi bersikap keras di depanmu karena tidak ingin terlihat lemah. Di sisi lain, ini juga bisa menjadi caranya mengujimu, apakah sanggup mengendalikannya atau tidak.

Sosok dominan

Baca Juga: 6 Tanda Wanita Capricorn Jatuh Cinta, Zodiak Paling Setia dan Penyayang

Saat jatuh cinta, wanita Sagittarius punya kecenderungan bersikap dominan. Jika telah memutuskan untuk memulai sebuah hubungan, zodiak ini adalah tipe yang tak segan bergerak lebih dulu. Misalnya, dia mungkin menggenggam tanganmu terlebih dahulu alih-alih menunggu inisiatifmu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI