5 Zodiak Hobi Mengeluh, Hidupnya Kelihatan Menderita Banget

Ada beberapa zodiak yang disebut-sebut paling sering mengeluh. Zodiak apa saja?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 17 Oktober 2023 icon 16:20 WIB
5 Zodiak Hobi Mengeluh, Hidupnya Kelihatan Menderita Banget

Stres bekerja. (Unsplash/JESHOOTS.COM)

Mengeluh adalah sesuatu yang manusiawi. Namun, beberapa zodiak dalam astrologi mungkin melakukannya lebih banyak ketimbang yang lain sehingga bisa membuat orang-orang di sekitarnya tidak nyaman.

Bagi zodiak ini, selalu ada cara untuk mengeluhkan apa pun yang terjadi pada dirinya. Mereka bahkan bisa berpikir bahwa dunia seolah diciptakan hanya untuk membuat mereka menderita.

Apa saja zodiak yang paling suka mengeluh? Dirangkum dari Times of India, berikut beberapa zodiak yang dimaksud.

Baca Juga: 6 Tanda Wanita Sagittarius Jatuh Cinta, Berani Blak-blakan soal Perasaannya

Zodiak Capricorn

Orang-orang berzodiak Capricorn biasanya berpikiran tertutup. Bagi mereka, sangat penting untuk mengekspresikan emosi. Saat gagal melakukannya, Capricorn bisa mengalami depresi.

Zodiak Capricorn sibuk dengan emosinya sendiri. Ini sering kali membuat mereka berakhir dengan penderitaan dan rasa sakit yang pada dasarnya mereka ciptakan sendiri.

Baca Juga: 10 Tanda Wanita Aquarius Jatuh Cinta, Tingkahnya Konyol tapi Gemas

Zodiak Capricorn. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Capricorn. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Zodiak Taurus

Taurus biasanya cenderung introvert dan terlalu nyaman dengan dirinya sendiri. Zodiak ini tidak begitu suka perubahan. Setiap ada suatu keadaan yang berubah, mereka menjadi mudah gelisah dan merasa tersakiti. Mereka bahkan bisa merasa segala sesuatu dalam hidup mereka telah berantakan.

Zodiak Scorpio

Zodiak ini sangat rentan terhadap penderitaan karena mereka sangat emosional. Mereka biasanya jadi pihak yang memberi terlalu banyak dalam hubungan pribadi dan mudah terluka saat ada sesuatu tak berjalan dengan baik.

Scorpio sebenarnya gampang menderita akibat kesepian. Namun, mereka juga kesulitan berbagi perasaannya dengan orang lain sehingag tak mudah keluar dari rasa sepi itu.

Zodiak Cancer

Zodiak ini dikenal sangat penyayang dan perhatian. Cancer mungkin tampak keras di depan banyak orang, tetapi mereka sebenarnya ibarat lilin yang mudah meleleh. Mereka juga sering tanpa sadar menunjukkan reaksi yang berlebihan terhadap suatu masalah.

Zodiak Pisces

Baca Juga: 6 Tanda Wanita Capricorn Jatuh Cinta, Zodiak Paling Setia dan Penyayang

Pisces pada umumnya berhati baik dan penuh kasih. Namun, mereka cenderung memiliki pandangan hidup sempit yang malah merusak diri sendiri. Ini juga yang membuat mereka tanpa sadar sering menarik penderitaan dan rasa sakit yang tidak perlu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI