10 Tanda Pria Cancer Jatuh Cinta, Protektif hingga Ingin Dekat Duniamu

Saat jatuh cinta, pria Cancer juga akan berusaha melakukan pendekatan dengan keluargamu.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 22 Oktober 2023 icon 12:02 WIB
10 Tanda Pria Cancer Jatuh Cinta, Protektif hingga Ingin Dekat Duniamu

Ilustrasi pasangan saling mencintai (Pexels/Mẫnn Quang)

Jika ada pria Cancer yang jatuh cinta padamu, ketahuilah bahwa zodiak ini dikenal setia, mau berkomitmen, dan protektif terhadap orang-orang yang dekat dengannya. Karakter tersebut membuat pria Cancer bisa menjadi teman baik dan pasangan romantis.

Zodiak ini mungkin tampak pendiam dan tertutup. Cancer juga cenderung menyembunyikan perasaannya yang sebenarnya. Lalu, apa saja tanda pria Cancer jatuh cinta? Melansir Suara.com, berikut ulasannya.

Pria Cancer memanjakanmu lebih dari yang lain

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Jago Flirting, Kerjaannya Tebar Pesona Melulu

Pria Cancer dikenal dengan kemurahan hati dan semangat memberi. Zodiak ini umumnya senang memberi hadiah yang besar, baik pada momen ulang tahun, promosi karir, hari jadi, atau tanpa alasan sama sekali. Jika dia tampak memanjakan kamu lebih dari orang lain, itu pertanda baik.

Ilustrasi pasangan romantis (Pexels/Min An)
Ilustrasi pasangan romantis (Pexels/Min An)

Sejak awal menjelaskan bahwa dia ingin sesuatu yang serius

Cancer tak suka main-main soal berkomitmen. Jika dia terang-terangan memberitahu kamu bahwa dia cuma tertarik pada hubungan serius dan ingin menghabiskan banyak waktu bersamamu, kemungkinan besar dia memang jatuh cinta.

Baca Juga: 5 Zodiak Hobi Mengeluh, Hidupnya Kelihatan Menderita Banget

Selalu siap jadi pendengar yang baik

Jika kamu butuh curhat, mengeluh, atau berbagi, pria Cancer bakal menjadi pendengar yang baik, apalagi jika dia punya perasaan istimewa untukmu. Dia bisa menjadi teman bicara yang penuh empati.

Dia terbuka padamu

Pria Cancer umumnya pendiam. Dia tak suka membicarakan masalahnya, entah soal pekerjaan atau masalah keluarga. Jika dia memutuskan curhat padamu, artinya ada benih-benih asmara di hatinya.

Tak akan coba-coba membuatmu cemburu

Saat jatuh cinta, pria Cancer tidak suka mempermainkan emosi pujaan hatinya atau sengaja membuatmu cemburu dengan menggoda perempuan lain. Jika harus merayu seseorang, cukup kamu yang dia cinta saja.

Bersikap protektif

Zodiak Cancer sangat protektif saat merawat orang-orang yang disayangi. Jika dia rela melangkah lebih jauh untuk memastikan kamu bahagia dan sehat, kemungkinan dia sudah jatuh cinta padamu.

Sangat perhatian

Pria Cancer adalah tipe pasangan yang peduli dan perhatian. Dia akan memperhatikan hal-hal kecil yang tidak beres tentangmu, bahkan saat kamu sendiri belum menyadarinya.

Berusaha untuk mengenal keluargamu

Dia tidak takut bertemu dan mengenal keluargamu. Jika benar-benar mencintaimu, dia bakal melakukan segalanya untuk membuat mereka terkesan.

Mengenalkan dirimu pada keluarganya

Selain ingin dekat dengan keluargamu, pria Cancer juga akan memperkenalkanmu kepada keluarganya. Artinya, ada kamu di masa depannya dan dia ingin keluarganya mengenalmu lebih baik.

Membuatmu merasa istimewa

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Kutu Buku, Biasanya Dikenal Pintar Kebangetan

Ketika jatuh cinta, pria dengan zodiak Cancer akan membuatmu merasa seperti kamulah seluruh dunianya. Entah itu hadiah, pujian, atau bahkan sekedar pesan selamat malam dan selamat pagi, dia menunjukkan bahwa dunianya dimulai dan diakhiri denganmu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI