4 Zodiak Ini Jagonya Berburu Diskon, Capricorn Gigih Banget

Ternyata ada beberapa zodiak yang dikenal paling jago cari barang diskon. Zodiak apa saja?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 22 Oktober 2023 icon 11:24 WIB
4 Zodiak Ini Jagonya Berburu Diskon, Capricorn Gigih Banget

Banjir diskon akhir tahun. (Unsplash/Artem Bali)

Dalam astrologi, terdapat beberapa zodiak yang hobi belanja. Lebih dari itu, ternyata ada juga yang pintar berburu diskon tanpa mengesampingkan kualitas produk.

Promo belanja dan diskon memang tampak begitu sayang untuk dilewatkan. Bahkan saat kamu mungkin tak terlalu butuh, rasanya ingin tetap membeli karena mumpung diskon.

Berburu diskon juga ada seninya dan itulah keahlian sejumlah zodiak di bawah ini, sebagaimana dilansir dari PinkVilla.

Baca Juga: 6 Tanda Wanita Pisces Jatuh Cinta, Jadi Lebih Gampang Khawatir

Ramalan zodiak. (Pixabay/falco)
Ramalan zodiak. (Pixabay/falco)

Zodiak Sagitarius

Bagi Sagittarius, mencari barang diskon ibarat petualangan. Zodiak ini semangat mengejar penawaran menarik untuk apa saja, mulai dari busana branded hingga perangkat elektronik.

Cenderung berpikiran terbuka, biasanya Sagittarius mau mengeksplorasi berbagai opsi demi mendapatkan diskon paling menarik. Mereka adalah sosok teman belanja yang sempurna.

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Jago Flirting, Kerjaannya Tebar Pesona Melulu

Zodiak Virgo

Zodiak ini terkenal sangat teliti dan berorientasi pada detail setiap kali melihat sesuatu, tak terkecuali saat belanja. Menurut mereka, menemukan diskon terbaik butuh kombinasi antara sikap proaktif, banyak akal, dan informasi tentang berbagai strategi belanja. Virgo cukup telaten dalam membandingkan harga barang satu per satu.

Zodiak Taurus

Taurus suka belanja online via e-commerce. Mereka senang mengulik diskon hingga promo khusus yang ditawarkan platform belanja, tak peduli jika artinya mereka harus bergadang. Selama hasilnya memang dirasa sepadan, Taurus rela melakukan apa pun.

Zodiak Capricorn

Baca Juga: 6 Tanda Wanita Aries Jatuh Cinta, Tipikal Benci Jadi Cinta

Capricorn bisa menjadi sosok yang sangat gigih saat tahu ada diskon menarik di depan mata. Hanya saja, ini membuatnya sering impulsif. Zodiak ini juga senang berbagai info diskon dan tips menemukan penawaran paling mantap dengan teman-temannya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI