8 Tanda Crush Juga Suka Kamu, Bukan Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Apa saja yang bisa menjadi pertanda bahwa crush mempunyai perasaan yang sama denganmu?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 22 Oktober 2023 icon 14:33 WIB
8 Tanda Crush Juga Suka Kamu, Bukan Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Ilustrasi pasangan berpelukan. (Pexels/Vasyl Potochnyi)

Saat diam-diam menyukai seseorang, harapan kebanyakan orang adalah cinta yang tidak bertepuk sebelah tangan. Kamu berharap sang crush memiliki perasaan yang sama denganmu.

Orang-orang umumnya berusaha melakukan berbagai hal untuk menarik perhatian gebetan. Hanya saja, bagaimana caranya tahu kalau si dia juga menyukaimu? Merangkum Idiva, berikut beberapa tandanya.

Dia memperhatikanmu

Baca Juga: 40+ Tebak-tebakan Lucu untuk Gebetan, Bapernya Nggak Bercanda

Lihat bagaimana caranya memandangmu. Jika crush kepergok memperhatikan dirimu berkali-kali, ini bisa menjadi tanda kalau dia punya ketertarikan. Oleh sebab itu, dia mungkin sering tanpa sadar asyik memperhatikanmu.

Ilustrasi pasangan romantis. (Pixabay/StockSnap)
Ilustrasi pasangan romantis. (Pixabay/StockSnap)

Dia sering mengajakmu bicara

Jika dia musik sering mengajakmu berkomunikasi, ini bisa menjadi tanda positif. Awalnya mungkin cuek, tetapi dia lalu jadi tak ragu untuk mencoba lebih sering memulai pembicaraan denganmu.

Baca Juga: 10 Cara Menarik Perhatian Gebetan, Buat Hatinya Luluh Tanpa Drama Picisan

Dia ingin tahu tentang dirimu

Apa yang kamu obrolan bersama crush juga bisa menjadi pertanda. Ada kesna dia ingin tahu lebih banyak tentang kamu. Dia mungkin akan bertanya hal-hal yang kamu sukai atau sebaliknya, dia ingin tahu apa saja yang kamu benci.

Dia mengikuti akun media sosialmu

Bukan hanya satu, dia mungkin akan mengikutimu di berbagai media sosial. Ini karena dia ingin seperti apa aktivitasmu sehari-hari.

Sangat responsif

Jika crush tak berlama-lama dalam membalas pesanmu atau mengangkat telepon darimu, ini juga bisa menandakan bahwa dia memiliki perasaan yang sama. Sikap ini adalah petunjuk bahwa kamu telah menjadi prioritasnya.

Ingin tahu soal status hubunganmu

Coba ingat kembali. Apakah crush pernah bertanya mengenai status atau hubungan yang kamu jalani saat ini. Artinya, dia ingin tahu apakah dirinya punya peluang untuk mendekatimu atau tidak.

Senang menyemangatimu

Apa pun tentang dirimu membuatnya bersemangat. Dia dengan senang hati memberikan dukungan atas segala hal yang kamu lakukan.

Dia membicarakanmu di depan orang lain

Baca Juga: Gemini Nomor Satu, Ini 3 Zodiak yang Disebut Sebagai Gebetan Terburuk, Kok Bisa?

Jika crush tidak ragu melakukannya, ini adalah tanda yang kamu harapkan. Apa pun yang dia obrolan dengan mereka, ada saja cara untuk mengaitkannya denganmu. Dia jug mungkin diam-diam mencari tahu tentangmu dari orang-orang di sekitarmu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI