10 Tanda Pria Leo Jatuh Cinta, Tipe Pasangan Lembut dan Murah Hati

Seperti apa kecenderungan pria berzodiak Leo saat jatuh cinta?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 24 Oktober 2023 icon 15:17 WIB
10 Tanda Pria Leo Jatuh Cinta, Tipe Pasangan Lembut dan Murah Hati

Ilustrasi pasangan romantis (Pexels/Katerina Holmes)

Kamu mungkin bertanya-tanya saat ada pria Leo yang coba mendekat. Zodiak ini benar-benar jatuh cinta padamu atau punya motif lainnya?

Pria berzodiak Leo akan mengungkapkan cintanya dengan tulus saat jatuh cinta. Dirangkum dari love around me, berikut beberapa tanda pria Leo jatuh cinta.

1. Ingin lebih sering melihatmu

Baca Juga: 7 Tanda Pria Aries Jatuh Cinta, Biasanya Jadi Betah Ngobrol Berjam-jam

Jika dia minta waktu untuk bertemu lebih sering dari biasanya, artinya perasaannya untukmu sudah lebih intens. Kencan dengan pria Leo selalu menarik karena kamu akan diajak senang-senang bersama. Mereka juga terkenal romantis.

Zodiak Leo. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Leo. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Mendedikasikan lebih banyak waktu untukmu

Saat tidak bisa bertemu, dia jadi lebih sering menelepon, bahkan saat tidak tahu harus bicara apa. Dia juga akan langsung siaga saat melihat adanya potensi persaingan.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Mending Lebih Banyak Istirahat di Akhir Pekan, Jangan Kelayapan Terus

Ketika menyadari ada pria lain yang juga tertarik padamu, Leo bakal berusaha membuatmu mengabaikan orang itu. Kamu cuma boleh terkesan dengan dirinya.

Tak malu menunjukkan kasih sayangnya di hadapan orang lain

Dia sangat percaya diri dengan perasaannya. Bisa dibilang, semua orang harus tahu bahwa dia jatuh hati kepada seseorang.

Pasangan yang murah hati

Saat jatuh cinta, dia dengan senang hati menawarkan perhatian penuh padamu, termasuk sering membelikan hadiah dan menghujanimu dengan pujian kasih sayang.

Kamu diperlakukan seperti seorang ratu

Perhatikan caranya memperlakukan dirimu yang terkesan gagah dan romantis. Dia membukakan pintu untukmu, menarik kursi supaya kamu bisa duduk dengan nyaman, dan memberi hadiah. Itu adalah cara menghargai kamu.

Mudah cemburu

Dia bisa menjadi sangat cemburu saat meragukan perasaanmu padanya atau saat tidak merasa nyaman dengan sesuatu yang kamu lakukan. Jika melihat pria lain coba menggodamu, dia jelas tak bisa mengabaikannya.

Sosok yang sangat pengertian

Dia menjadi sosok yang pengertian saat kamu lelah, mengalami hari yang buruk, atau marah. Dia bakal jadi orang pertama yang menghiburmu ketika kamu melakukan kesalahan.

Dia membuatmu merasa terlindungi

Zodiak ini terkenal setia dan rela mengorbankan segalanya untuk keluarga dan orang terkasih. Saat mencintai seseorang, pria Leo menjadi protektif. Sebagai gantinya, dia menuntut kesetiaan, kepercayaan, dan komitmen.

Kekasih yang lembut

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Jagonya Berburu Diskon, Capricorn Gigih Banget

Tanda pria Leo jatuh cinta lainnya bisa dilihat dari sikapnya yang lembut. Zodiak ini memperlakukan wanita yang  disayangi dengan penuh kelembutan dan selalu berusaha jadi pelindung setia.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI