9 Tanda Pria Aquarius Jatuh Cinta, Bukan Tipe Zodiak Blak-blakan

Inilah beberapa tanda pria Aquarius jatuh cinta yang bisa kamu coba amati.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 26 Oktober 2023 icon 10:36 WIB
9 Tanda Pria Aquarius Jatuh Cinta, Bukan Tipe Zodiak Blak-blakan

Ilustrasi pasangan romantis (Pixabay/Tien Vu)

Saat jatuh cinta, seseorang sangat mungkin menunjukkan perasaan istimewa itu dengan berbagai cara, tak terkecuali pria Aquarius. Tahukah kamu seperti apa tanda pria Aquarius jatuh cinta?

Melansir Momjunction, pria Aquarius mungkin perlu waktu lebih lama sebelum membuka hatinya. Namun, begitu melakukannya, zodiak ini akan menjadi teman terbaik yang selalu kamu inginkan dalam hidupmu. 

Tanda Pria Aquarius Jatuh Cinta

Baca Juga: 10 Tanda Pria Leo Jatuh Cinta, Tipe Pasangan Lembut dan Murah Hati

Suka bicara denganmu

Dia mungkin biasanya tak terlalu senang bersosialisasi, tetapi dia menikmati percakapan panjang dengan orang yang tepat. Jika dia suka mengobrol lama denganmu dan hampir selalu siap untuk bertemu kamu, artinya dia nyaman bersamamu.

Dia berbagi mimpi dan rencananya denganmu

Baca Juga: Pura-Pura Move On, 4 Zodiak Ini Diam-Diam Masih Senang Nostalgia

Apa yang dia obrolkan denganmu bukan hanya topik umum, tetapi juga mimpi, ambisi, dan masa depannya. Tidak mudah baginya untuk mengungkapkan hal seperti itu kepada siapa pun. Jika dia berbagi lebih banyak tentang dirinya, artinya dia cukup menyukaimu.

Dia melibatkan kamu dalam percakapan yang mendalam dan bermakna

Pria Aquarius mencoba lebih memahami kamu dengan memulai percakapan yang dalam dan bermakna. Dia akan berbicara tentang apa pun yang menarik minatmu. Dia juga akan menanyakan pendapatmu tentang berbagai hal.

Dia sangat perhatian

Tanda perlu susah payah, dia akan memberimu banyak perhatian. Dia mendengarkan kamu dengan penuh perhatian karena selalutertarik untuk belajar lebih banyak tentangmu.

Dia cuma menatap kamu

Saat pria Aquarius jatuh cinta denganmu, matanya hanya akan tertuju padamu. Dia tidak akan menggoda orang lain. Zodiak ini senang menghabiskan waktu berkualitas bersamamu.

Dia menunjukkan sisi rentannya

Jika sudah nyaman dan percaya, dia tidak ragu untuk menunjukkan sisi lemahnya, termasuk menangis di depanmu. Dia menunjukkan niat tulusnya.

Membuatmu merasa dicintai

Zodiak Aquairus mungkin tidak memegang tanganmu di depan umum, tetapi saat hanya berdua, dia tidak menahan diri untuk mencurahkan cinta dan kasih sayangnya padamu.

Dia membawamu ke tempat favoritnya

Dia ingin kamu tahu tempat favoritnya. Ini mungkin lokasi hangout, restoran, toko buku, atau tempat lain yang bermakna khusus di hatinya.

Mengakui perasaannya padamu secara tidak langsung

Pria dengan zodiak Aquarius punya cara sendiri untuk mengakui perasaannya. Menurunya, ada banyak cara untuk menyatakan cinta tanpa bilang 'I Love You".

Baca Juga: 10 Tanda Pria Cancer Jatuh Cinta, Protektif hingga Ingin Dekat Duniamu

Apakah dia suka memujimu dan memberitahu kamu betapa bahagianya dia karena ada kamu di hidupnya? Ini bisa jadi tanda kamu mungkin telah memenangkan hatinya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI