7 Tanda Pria Scorpio Jatuh Cinta, Nalurinya Ingin Selalu Melindungi

Tahukah kamu seperti apa kelakuan pria Scorpio saat jatuh cinta pada seseorang?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 29 Oktober 2023 icon 17:18 WIB
7 Tanda Pria Scorpio Jatuh Cinta, Nalurinya Ingin Selalu Melindungi

Ilustrasi pasangan kompak (Pixabay/Toàn Lê)

Apakah kamu sedang didekati pria Scorpio? Bagaimana caranya untuk mengetahui bahwa pria dengan zodiak ini benar-benar jatuh cinta padamu?

Merangkum Romantific, inilah beberapa tanda pria Scorpio jatuh cinta yang bisa kamu amati.

1. Melakukan kontak mata yang intens

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Kreatif, Inspirasi Muncul Tiada Henti saat Sendirian

Ini adalah tanda ketertarikan yang dapat dilihat dengan jelas dari seorang pria Scorpio. Saat jatuh hati, Scorpio biasanya kesulitan mengalihkan pandangannya.

Dia akan mengamati secara diam-diam sampai kamu balas menatapnya. Setelah itu, dia akan menahannya sampai kamu memalingkan wajah terlebih dahulu.

Zodiak Scorpio. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Scorpio. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

2. Bersedia berbagi segalanya

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Tak Ragu Hempas Pasangan Toksik, Bisa Jadi Panutan

Dia ingin membagikan semua yang ia miliki dan rasakan denganmu. Zodiak ini memang dikenal tertutup dan misterius dan tidak terbuka. Namun, saat akhirnya jatuh cinta, Scorpio bakal melakukan apa saja untuk menyenangkan hati pasangannya. Dia juga mau membagi waktunya yang berharga untukmu.

3. Senang mencari perhatian

Zodiak ini pada dasarnya kompetitif, jadi jangan heran jika dia melakukan segala upaya demi mendapatkan perhatianmu. Dia akan tetep seperti itu meski jelas-jelas tidak harus bersaing dengan siapa pun untuk mendapatkan cintamu.

4. Berbagi minatnya

Jika dia suka membaca, dia ingin berbagi berbagi pemikiran dan pendapatnya tentang buku-buku favoritnya. Jika menyukai grup musik tertentu, dia mungkin akan mengajakmu kencan sambil menonton konser. Kamu ingin kamu mengenali hobi atau kesukaannya.

5. Selalu siap melindungimu

Dia selalu ingin melindungimu. Zodiak ini memang sangat protektif. Saat menyadari ada seseorang atau sesuatu yang mengancam orang tercinta, Scorpio akan langsung bereaksi dan memastikan kamu tidak mengalami hal buruk apa pun.

6. Dia mengatakan yang sejujurnya

Jika benar-benar suka padamu, zodiak Scorpio akan memberitahumu dengan cara yang sangat jelas. Dia tak akan ragu untuk mengatakan yang sejujurnya dan memintamu menghabiskan waktu lebih banyak dengannya.

Ucapannya mungkin terdengar bercanda, tetapi jangan pernah kamu sepelekan. Sejujurnya, pria Scorpio telah mempersiapkan dirinya dengan sungguh-sungguh.

7. Ingin tahu perasaanmu

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Hidup Miskin, Pertanda Adanya Masalah Ekonomi di Kehidupan Nyata

Scorpio dikenal dengan kemampuannya menciptakan hubungan emosional yang intim. Jika pria Scorpio padamu, dia ingin mengetahui perasaanmu secara lebih mendalam.  Namun jika tidak tertarik, zodiak ini bakal berubah menjadi sosok yang benar-benar dingin.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI