8 Tanda Pria Libra Jatuh Cinta, Bahasa Cintanya Quality Time

Pria dengan zodiak Libra berusaha agar selalu bisa menjadi pendengar yang baik untuk orang tercinta.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 30 Oktober 2023 icon 14:23 WIB
8 Tanda Pria Libra Jatuh Cinta, Bahasa Cintanya Quality Time

Ilustrasi pasangan romantis (Pixabay/Tien Vu)

Pria Libra punya pesonanya sendiri saat jatuh cinta. Seperti apa kecenderungan pria dengan zodiak Libra ketika jatuh hati?

Kamumungkin sedang dibuat penasaran tentang tanda pria Libra jatuh cinta kepada seseorang. Melansir Momjunction, inilah beberapa di antaranya.

1. Dia senang ada kamu di sekitarnya

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Kreatif, Inspirasi Muncul Tiada Henti saat Sendirian

Libra cukup ekspresif. Jika kamu adalah orang spesial yang mampu mencerahkan harinya, kemungkinan besar kamu akan melihatnya tersenyum manis. Bahkan saat baru melihatmu dari jauh, senyuman itu bakal segera muncul jika dia menyukaimu.

2. Berusaha menghabiskan banyak waktu bersamamu

Dia bakal melakukan berbagai upaya untuk bertemu dan menghabiskan waktu dengan pujaan hati. Zodiak ini mungkin juga menawarkan diri untuk mengantar atau menjemput kamu menemani kamu begadang demi menyelesaikan tugas atau pekerjaan.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Tak Ragu Hempas Pasangan Toksik, Bisa Jadi Panutan

Pada momen lain, pria Libra mungkin datang hanya untuk melihat kamu. Dia bisa tiba-tiba melakukannya, bahkan jika kamu tidak mengharapkannya.

Zodiak Libra. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Libra. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

3. Menjadi versi dirinya yang terbaik saat ada di sekitarmu

Ini bukan bermuka dua atau berubah menjadi orang lain demi cinta. Dia hanya ingin menunjukkan sisi terbaiknya saat berada di sekitar seseorang yang dicintai.

4. Dia hanya menatapmu

Hanya kamu yang dia lihat dengan tatapan romantis. Saat jatuh cinta, pria Libra juga enggan terlibat dengan perempuan lain dalam hal apa pun.

5. Memberi dan mengharapkan komitmen total

Komitmen adalah hal penting. Jika dia suka kamu, kamu bisa melihatnya terluka atau cemburu saat kamu tampak menggoda pria lain. Kamu telah menjadi prioritasnya dan dia mengharapkan hal yang sama darimu.

6. Membantu menyelesaikan masalahmu

Pria Libra senang menjadi bagian penting dari kehidupan perempuan tercintanya. Dia selalu siap membantu. Ini bukan cuma taktik untuk merayu kamu, tetapi memang sifatnya seperti itu.

Jangan kaget jika dia mencoba membuat harimu lebih cerah saat kamu tampak lesu di depannya. Ini adalah caranya menunjukkan bahwa dia mencintaimu.

7. Sering menghubungimu

Dia mungkin jadi lebih sering ingin bertemu langsung atau menelepon kamu, tetapi juga rajin mengirimimu pesan. Jika hal pertama yang kamu lihat saat bangun tidur atau sebelum tidur adalah chat darinya, kemungkinan besar dia jatuh cinta kepadamu.

8. Dia pendengar yang baik

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Hidup Miskin, Pertanda Adanya Masalah Ekonomi di Kehidupan Nyata

Zodiak Libra pada dasarnya memang pendengar yang baik, apalagi jika orang yang bicara adalah pujaan hati. Saat kamu ingin berbicara tentang apa pun, termasuk melampiaskan frustasi di penghujung hari yang sulit, kamu dapat menemukan sosok pendengar yang baik dalam dirinya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI