5 Arti Mimpi Kasus Penculikan, Mewakili Rasa Sakit dan Takut Kehilangan

Pernah mimpi diculik atau melihat orang lain menjadi korban? Cari tahu arti mimpi kasus penculikan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 01 November 2023 icon 10:07 WIB
5 Arti Mimpi Kasus Penculikan, Mewakili Rasa Sakit dan Takut Kehilangan

Ilustrasi wanita sedang sedih. (Unsplash/Luiz Galves)

Mimpi diculik atau menyaksikan orang lain menjadi korban penculikan mungkin membuatmu gelisah saat terbangun dari tidur. Apa arti mimpi kasus penculikan?

Mimpi penculikan kerap dikaitkan dengan kecenderungan bahwa seseorang telah kehilangan kendali dalam kehidupan nyata. Benarkah demikian? Dirangkum dari Alica Forneret, berikut beberapa arti mimpi penculikan.

1. Arti Mimpi Diculik Orang Tak Dikenal

Baca Juga: 4 Arti Mimpi Bertemu Harimau, Mewakili Kondisi Sulit hingga Kurangnya Inspirasi

Kamu merasa kehilangan kendali atas kehidupan yang dijalani. Bisa juga menjadi peringatan bahwa ada seseorang yang mencoba memanipulasi atau memanfaatkanmu.

Selain itu, kamu mungkin mimpi diculik orang asing karena gelisah akibat ada seseorang yang memaksa masuk ke dalam hidupmu dan coba memegang kendali. Kamu jadi sulit menetapkan batasan, terutama karena orang ini memanfaatkanmu untuk keuntungannya sendiri.

Ilustrasi ketakutan. (Unsplash/Hailey Kean)
Ilustrasi ketakutan. (Unsplash/Hailey Kean)

2. Arti Mimpi Diculik Mantan

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Mengendarai Mobil, Bisa Jadi Pertanda Adanya Situasi Tak Terkendali

Ini bisa berarti kamu masih memiliki perasaan pada sang mantan. Ini terlebih jika belum lama berpisah sehingga sosoknya masih membekas dalam ingatan.

Kamu juga diingatkan soal dua pilihan, yakni menghidupkan kembali perasaan cinta dengan mantanmu atau menghentikan perasaan itu dan mulai membuka lembaran baru.

3. Arti Mimpi Keluarga Diculik

Kamu takut kehilangan mereka, apalagi jika anggota keluarga yang jadi korban penculikan dalam mimpimu adalah sosok yang sangat berpengaruh dalam hidupmu.

Begitu bangun dari tidurmu, kamu bisa coba menghubungi anggota keluarga yang muncul dalam mimpimu itu. Orang ini mungkin sedang mengalami masalah dan kamu barang kali bisa membantu.

4. Arti Mimpi Jadi Korban Penculikan yang Melarikan Diri

Kamu tampaknya sedang kesulitan melepaskan diri dari masalah atau situasi berat dalam hidup. Kamu mungkin juga bakal berhadapan dengan orang yang berusaha memanipulasi dirimu di kehidupan nyata.

5. Arti Mimpi Diculik dan Disiksa

Ini mewakili rasa sakit dan kesedihan. Kamu mungkin sedang melalui situasi yang tidak dapat kendalikan dan itu sangat menyakitkan bagimu.

Baca Juga: 4 Aspek Kehidupan Ini Akan Berubah di Usia 25 Tahun, Karier hingga Asmara

Mimpi ini juga bisa berarti bahwa kamu baru saja melalui masa sangat sulit dalam hidupmu. Namun, kamu terlanjur terluka secara emosional dan mental sehingga memicu trauma.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI