8 Tanda Pria Pisces Jatuh Cinta, Kelakuannya Malu-Malu tapi Mau?

Saat jatuh cinta pada seseorang, pria yang lahir di bawah naungan zodiak Pisces ternyata bisa bertingkah malu-malu.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 01 November 2023 icon 10:27 WIB
8 Tanda Pria Pisces Jatuh Cinta, Kelakuannya Malu-Malu tapi Mau?

Ilustrasi Pasangan (Pexels/Tan Danh)

Jika kamu tertarik pada pria dengan zodiak Pisces, cari tahu dulu seperti apa kecenderungannya saat jatuh cinta pada seseorang. Apakah dia blak-blakan tentang perasaannya atau justru sebaliknya?

Melansir dari Momjunction, inilah beberapa tanda pria Pisces jatuh cinta. Apakah dia bersikap begini di depanmu?

Sulit menyembunyikan perasaannya

Baca Juga: 8 Tanda Pria Libra Jatuh Cinta, Bahasa Cintanya Quality Time

Pria Pisces tak pandai menyembunyikan perasaan, apalagi jika itu adalah perasaan cinta yang intens. Dia bakal mencoba menghabiskan lebih banyak waktu di sekitarmu. Dia juga sesekali memberi petunjuk bahwa kamulah orang yang dia suka.

Ilustrasi bola lampu cinta. (Unsplash/liu yunyi)
Ilustrasi bola lampu cinta. (Unsplash/liu yunyi)

Menunjukkan sisi artistiknya

Walau mungkin tidak memamerkannya secara terang-terangan, Pisces pada dasarnya kreatif dan artistik. Dia biasanya cuma menunjukkannya kepada orang-orang yang dia percaya dan sudah membuatnya nyaman.

Baca Juga: 7 Tanda Pria Scorpio Jatuh Cinta, Nalurinya Ingin Selalu Melindungi

Jika dia menunjukkan lukisan karyanya atau mungkin keahliannya bermain piano, kamu bisa menganggapnya sebagai pertanda baik.

Dia mendengarkanmu

Pisces adalah pendengar yang baik untuk pasangannya. Jika dia selalu bersedia selalu mendengarkan segala ocehanmu dengan perhatian dan kesabaran penuh, artinya dia mungkin menaruh hati.

Awalnya malu-malu

Pria Pisces gampang bingung dan tidak bisa berkata-kata di dekat pujaan hati. Jadi, jika dia terlihat cenderung pendiam dan malu-malu pada pertemuan awal, ambil kesempatan untuk memulai percakapan terlebih dahulu.

Kontak mata

Walau mungkin merasa malu, Pisces tetap akan melakukan kontak mata yang baik dengan orang yang dicintai. Tatapannya tampak teduh dan terasa lembut. Ketulusan zodiak ini tercermin di matanya.

Dia menghargai pendapatmu

Dia sering meminta saran dan pendapatmu tentang keputusan penting yang perlu dia buat. Walau mungkin sudah punya pilihannya sendiri, persetujuan darimu memberinya penguatan dan kebahagiaan lebih lanjut.

Dia berbagi mimpinya denganmu

Baca Juga: 7 Tanda Pria Sagittarius Jatuh Cinta, Sosok Pasangan Murah Hati

Saat pria Pisces jatuh cinta, dia menganggapmu sebagai seseorang yang dekat di hatinya dan bisa dia percayai. Si kreatif Pisces biasanya punya banyak rencana yang tidak dia ungkapkan kepada banyak orang. Jika dia ternyata memberitahu kamu, itu bisa menjadi tanda yang jelas.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI