Seru Banget! 5 Hotel Ini Cocok untuk Liburan Bareng Hewan Peliharaan

Kamu tak perlu lagi terpaksa meninggalkan hewan peliharaan saat ingin pergi liburan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 03 November 2023 icon 10:40 WIB
Seru Banget! 5 Hotel Ini Cocok untuk Liburan Bareng Hewan Peliharaan

Anjing peliharaan. (Unsplash/Gregory Lissandron)

Liburan mestinya bebas dari perasaan waswas, tetapi mungkin tak semudah itu bagi pemilik hewan peliharaan. Walau ada opsi untuk menitipkan hewan peliharaan kesayangan, sering kali rasanya masih khawatir untuk meninggalkan mereka sementara waktu.

Kamu mungkin ingin liburan bersama hewan peliharaanmu. Ada beberapa hotel dan penginapan dengan layanan pet friendly yang bisa dipilih. Berikut rekomendasi dari tiket.com:

1. Hotel GH Universal Bandung

Baca Juga: 4 Tips Mendapatkan Waktu Tidur Berkualitas, Libatkan Hewan Peliharaan Kesayangan

Dengan harga mulai dari Rp1,1 juta, GH Universal Bandung yang berdesain interior klasik siap memanjakan tamunya dengan fasilitas pet friendly. Bahkan, ada layanan khusus untuk memandikan hewan peliharaan, seperti anjing dan kucing.

2. Hotel Arya Arkananta Bali

Pengunjung diajak merasakan indahnya berada di tengah area pedesaan dengan pemandangan hamparan sawah. Kamu bisa bermalam bersama hewan peliharaan kesayangan di Arya Arkananta Resort & Spa yang pet friendly dengan harga mulai dari Rp1,3 juta.

Baca Juga: 10 Cara Tidur Hewan Peliharaan, Temukan Maknanya!

3. MAMAKA by Ovolo Bali

MAMAKA by Ovolo terletak di kawasan Kuta yang memperbolehkan tamu mengajak hewan peliharaan untuk ikut menginap dan menikmati liburan. Biaya menginap per malam mulai dari Rp2,2 juta.

4. Vivara Bali Private Pool Villas & Spa Retreat

Vivara Bali Private Pool Villas & Spa Retreat berada di Jimbaran, Bali. Tamu bisa menginap dengan harga mulai dari Rp2,1 juta untuk fasilitas lengkap dan kualitas pelayanan memuaskan tanpa harus meninggalkan hewan peliharaan tersayang. 

5. LOT449 Glass House Bogor

Baca Juga: Tes Kepribadian: Membaca Karakter Seseorang Berdasarkan Hewan Peliharaan

Bogor memang jadi destinasi favorit banyak orang untuk menikmati udara perbukitan yang sejuk dan segar. Dengan harga per malam mulai dari Rp1,2 juta, LOT449 Glass House menyajikan pemandangan perbukitan Cisarua yang khas. Ada pula fasilitas pet friendly sehingga kamu bisa mengajak hewan peliharaan seru-seruan bareng.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI