4 Arti Mimpi Kena Kotoran Burung, Sering Dianggap Pertanda Sial

Apakah kamu pernah mimpi kejatuhan kotoran burung? Temukan maknanya di bawah ini!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 07 November 2023 icon 16:28 WIB
4 Arti Mimpi Kena Kotoran Burung, Sering Dianggap Pertanda Sial

Ilustrasi burung. (Pixabay/gabicuz)

Saat tak sengaja kejatuhan kotoran burung, orang-orang di sekitarmu mungkin menyebut dirimu bakal kena sial. Bagaimana jika kejadian serupa muncul dalam mimpi?

Arti mimpi kena kotoran burung kerap dikaitkan dengan tanda datangnya kesialan. Benarkah demikian? Dirangkum dari Dream About Meaning, inilah maknanya.

1. Peringatan karena ada seseorang yang nekat melanggar aturan

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Perang, Pertanda Harus Waspada di Kehidupan Nyata

Mimpi ini dipercaya menyampaikan pesan bahwa ada orang di sekitarmu yang sedang berbuat curang. Orang tersebut berbuat sesuatu yang tidak mengikuti aturan.

Orang ini mengambil pendekatan yang kurang dewasa. Dia nekat melanggar aturan agar bisa maju dan kamu perlu lebih waspada karenanya.

Ilustrasi burung. (Pixabay/Jill Wellington)
Ilustrasi burung. (Pixabay/Jill Wellington)

2. Kemarahan yang Dipendam

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Menikah dengan Sepupu, Ternyata Membawa Pesan Khusus

Kamu mungkin menyimpan kemarahan yang terpendam sekian lama. Ada baiknya mempertimbangkan untuk melepaskan hal-hal yang tak hentinya membebani pikiranmu demi ketenangan batin.

3. Kamu Merasa Ditolak

Jika kepalamu kena kotoran burung merpati dalam mimpi, kamu mungkin sedang merasa ditolak seseorang di kehidupan nyata. Kamu mungkin juga tidak mampu mengikuti tuntutan orang-orang di sekitarmu.

Arti mimpi ini bisa juga berkaitan dengan situasi tak menyenangkan yang tengah kamu alami. Barangkali ada situasi yang membuatmu merasa terjebak atau terpojok.

4. Ada yang Harus Dihindari

Alam bawah sadar mungkin juga coba memberikan peringatan bahwa ada situasi atau perilaku yang perlu kamu hindari. Jangan sampai lepas tanggung jawab dan malah mencari kambing hitam.

5. Ada Perasaan Bersalah

Pernah mengalaminya? Jika kamu kepalamu terkena kotoran bebek dalam mimpi, ini bisa jadi mewakili perasaan bersalah atas rencana yang gagal terwujud.

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Bajak Laut, Berkaitan dengan Berbagai Pertanda Buruk

Itulah beberapa arti mimpi terkena kotoran burung yang mungkin membuatmu penasaran. Apakah ada sesuatu yang kebetulan pas dengan situasimu saat ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI