Gaya Kasual Syahrini Pakai Outfit Denim, Simpel tapi Mewah

Tak disangka, harga outfit yang dikenakan Syahrini ternyata senilai lebih dari Rp30 juta.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 07 November 2023 icon 16:24 WIB
Gaya Kasual Syahrini Pakai Outfit Denim, Simpel tapi Mewah

Potret pasangan Syahrini dan Reino Barack (Instagram/princessyahrini)

Syahrini terbilang rajin berbagi momen kesehariannya lewat unggahan media sosial. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah caranya berbusana.

Pilihan outfit Syahrini sering mengundang decak kagum warganet, terlebih saat harganya diketahui mahal bukan main. Bahkan, istri Reino Barack ini terkenal memiliki banyak fashion item dari merek ternama di dunia yang harganya bisa tembus miliaran.

Belum lama ini, Syahrini mengunggah beberapa foto yang menunjukkan kebersamaannya dengan keluarga tercinta saat di Tokyo, Jepang. Pelantun "Sesuatu" tersebut memakai outfit bertema denim.

Baca Juga: 5 Gaya Busana Aurel Hermansyah, Inspirasi OOTD Ibu Hamil

Akun Instagram fashion_selebriti kemudian membikin sejumlah unggahan yang membahas harga outfit Syahrini pada hari itu.

Syahrini dikatakan mengenakan Loewe Firsherman Turn-up Jacket Crafted in Medium-weight Selvedge Raw Denim. Harga jaket tersebut mencapai sekitar Rp18,8 juta atau nyaris Rp19 juta.

Syahrini kemudian memadukannya dengan Loewe High Waisted Jeans Crafted in Medium-weight Rinsed Raw Denim seharga Rp14,8 juta atau bisa dibilang hampir Rp15 juta.

Baca Juga: Mau Kelihatan Lebih Fashionable? Coba 5 Perpaduan Warna Outfit Ini

Dengan begitu, total harga outfit denim ala Syahrini mencapai hampir Rp34 juta. Tak heran, banyak warganet yang mengaku syok setelah mengetahuinya.

Seorang warganet berkomentar, "Bukan kaleng-kaleng, harganya mahal berkualitas."

Tak berhenti di situ, belum lengkap rasanya jika melewatkan harga tas mewah yang ditenteng Syahrini pada momen yang sama. Tampak kontras dengan busananya, Syahrini memilih tas warna merah sebagai fashion statement.

Tidak tanggung-tanggung, tas yang dipakai Syahrini merupakan koleksi Hermes. Syahrini memang terkenal sebagai selebritas yang punya banyak tas mewah dari luxury brand satu ini. 

Baca Juga: 6 Aksesori Mewah Syahrini, Ada Jam Tangan Nyaris Rp2 Miliar

Kali ini, koleksi tas mewah yang ditenteng Syahrini adalah Hermes Kelly 25 Sellier Braise Shiny Porosus Crocodile with Gold Hardware. Harganya mencapai lebih dari Rp1,5 miliar.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI