7 Tanda Pria Gemini Jatuh Cinta, Inisiatifnya Manis Banget

Penasaran apa saja tanda pria Gemini jatuh cinta pada seseorang? Temukan jawabannya di sini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 08 November 2023 icon 10:47 WIB
7 Tanda Pria Gemini Jatuh Cinta, Inisiatifnya Manis Banget

Ilustrasi pasangan romantis (Pexels/KoolShooters)

Pria Gemini dikenal punya pembawaan yang memesona dan mudah menaklukan hati orang lain. Namun, justru itulah yang membuatnya orang-orang di sekitar sulit membaca perasaan zodiak sebenarnya. Apa saja tanda pria Gemini jatuh cinta?

Merangkum mom junction, inilah beberapa kecenderungan pria berzodiak Gemini saat jatuh cinta.

Memberi lebih dari yang dia terima

Baca Juga: 7 Tanda Pria Capricorn Jatuh Cinta, Cocok Jadi Teman Deep Talk

Cinta membuatnya membalas kebaikanmu dengan berlipat ganda. Dia akan melakukan segalanya demi memberitahu kamu bahwa dia bisa diandalkan. Jangan heran juga dia menunjukkan cintanya dengan memberimu cokelat atau bunga.

Zodiak Gemini. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Gemini. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Komunikasi yang intens

Kemampuan komunikasi Gemini terkenal bagus, tak terkecuali saat berinteraksi dengan orang tersayang. Dia bakal berusaha menciptakan komunikasi yang intens, tetapi tak membosankan. Perhatikan juga perubahan ekspresinya, seperti senyuman yang terus mengembang dan mata berbinar.

Baca Juga: 8 Tanda Pria Pisces Jatuh Cinta, Kelakuannya Malu-Malu tapi Mau?

Memperkenalkanmu dengan teman dan keluarga

Bagi pria Gemini, cinta bukan hal yang patut dipermainkan. Saat yakin bahwa kamu adalah satu-satunya, dia tidak akan segan untuk membawamu masuk ke lingkup pertemanan, bahkan keluarganya. Setelah itu, jangan heran saat mereka sudah tahu segalanya tentangmu.

Penuh inisiatif

Pria dengan zodiak Gemini dikenal cukup santai, cenderung mengandalkan spontanitas, dan menerima segala sesuatu apa adanya. Namun saat jatuh cinta, dia bakal merencanakan apa pun itu dengan sempurna untuk membahagiakan pujaan hati. Cara-cara yang dipilih pun terkadang di luar dugaanmu.

Mencari pengalaman baru bersama

Dia akan membawamu ke tempat-tempat baru yang merupakan hal favoritnya. Zodiak ini memang senang melakukan petualangan. Saat akhirnya jatuh cinta, rasanya lebih menyenangkan jika bisa menikmati petualangan itu bersama pasangan.

Tidak menyembunyikan erasaannya

Jika sudah yakin dengan perasaannya, Gemini tidak akan ragu menunjukkannya padamu. Ini juga didorong oleh keingintahuan zodiak Gemini tentang perasaanmu terhadapnya.

Baca Juga: 8 Tanda Pria Libra Jatuh Cinta, Bahasa Cintanya Quality Time

Pria Gemini juga tipe yang tak ragu mengambil risiko atas perasaan yang dimilikinya. Keberanian itu juga termasuk tanda pria Gemini jatuh cinta yang paling jelas terlihat.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI