Moroccan Sunset Intense, Parfum Beraroma Thai Tea: Unik Banget Wanginya!

Kolaborasi yang menggabungkan kelezatan dan aroma Thai Tea.

By: Ririn Indriani icon Jumat, 10 November 2023 icon 09:15 WIB
Moroccan Sunset Intense, Parfum Beraroma Thai Tea: Unik Banget Wanginya!

Ichitan Indonesia kolaborasi eksklusif bersama brand parfum lokal yakni Alt Perfumery meluncurkan parfum Moroccan Sunset Intense beraroma Thai Tea.

Di penghujung 2023, Ichitan Indonesia kolaborasi eksklusif bersama brand parfum lokal yakni Alt Perfumery meluncurkan parfum Moroccan Sunset Intense beraroma Thai Tea yang memikat.

Kolaborasi yang menggabungkan kelezatan dan aroma Thai Tea ini merupakan perpaduan sempurna yang mengikuti tren pasar Thai Tea yang masih menjadi primadona di Indonesia selama beberapa tahun belakangan ini.

Dalam rangka merayakan kolaborasi ini, Alt Perfumery membuka booth khususnya di acara Oh Beauty Festival pada 5 sampai 8 Oktober 2023 di Pondok Indah Mall 3 Jakarta.

Baca Juga: Kelebihan Eau De Parfum, Benarkah Aromanya Lebih Mewah dan Awet Seharian?

Oh Beauty Festival 2023 digelar untuk menunjukkan bagaimana keunikan dari produk wewangian kolaboratif tersebut, mengeksplorasi aroma Thai Tea dari Alt Perfumery dan menikmati Thai Milk Tea Ichitan.

Tidak hanya itu, booth kolaborasi pada acara Oh Beauty Festival 2023 ini juga menjadi pusat ketertarikan bagi para pengunjung yang antusias terhadap parfum kolaborasi dengan aroma Thai Tea.

Para audiens tidak hanya memiliki kesempatan untuk mencium aroma memikat dari Moroccan Sunset, tetapi juga dapat merasakan bagaimana parfum ini menghadirkan kebahagiaan yang tak terlupakan.

Baca Juga: Tren Vabbing Viral di TikTok, Jadikan Cairan Miss V sebagai Pengganti Parfum

Sebagai aroma yang memukau, Moroccan Sunset mengundang mereka ke dalam perjalanan sensorik yang memanjakan indera dan mengembalikan kenangan indah akan Thai Tea yang mereka cintai.

Berpadu dengan Alt Perfumery yang mengeluarkan inovasi Moroccan Sunset Intense, wewangian memikat yang dirancang dengan cermat untuk menawan pecinta aroma yang unik.

Terinspirasi dari keindahan matahari terbenam yang menenangkan, terciptalah wewangian Thai Tea yang manis seakan membawa konsumen langsung merasakan aroma khas minuman dari Thailand.

Moroccan Sunset Intense akan membawa Anda ke perjalanan eksotis ke Thailand, dengan penuh kegembiraan dan kenikmatan, seperti merasakan sebotol Thai Tea dingin bawah matahari terbenam yang indah.

Dari produk kolaborasi ini, kedua brand tersebut memiliki dedikasi yang sama untuk menghadirkan pengalaman Thai Tea yang tak terlupakan kepada masyarakat Indonesia. Kolaborasi yang unik dan memikat ini tentunya memiliki nama yang juga tidak kalah menarik yaitu "Pecandu Thai Tea".

Kemasan produk kolaboratif ini didesain dengan sentuhan desain yang unik. Tentunya hal ini akan menjadi perpaduan sempurna antara rasa dan aroma Thai Tea yang mengagumkan dengan satu packaging lengkap.

"Kesamaan visi inilah yang membuat kita berkolaborasi meluncurkan limited edition untuk para konsumen," ujar Duangkamon selaku Marketing Director Ichitan Indonesia.

Perwakilan dari Alt Perfumery, Edwin Yahya mengungkapkan bahwa tren Thai Tea yang terus meningkat popularitasnya dan daya tarik aroma Moroccan Sunset telah mendorong terwujudnya kolaborasi epik ini.

“Moroccan Sunset Intense yang diluncurkan dalam rangka memperingati 2 tahun anniversary dari varian Moroccan Sunset original yang telah menjadi best-selling Alt Perfumery, akan memberikan pengalaman baru yang sempurna bagi para pecinta Thai Tea di Indonesia," jelasnya.

Produk kolaborasi ini, sambung Edwin Yahya, telah mendapat respons positif dari para pengunjung Oh Beauty Festival 2023.

“Kolaborasi eksklusif ini diproduksi dalam jumlah sangat terbatas dan merekomendasikan agar para penggemar Thai Tea segera memburunya," lanjutnya.

Tidak hanya itu, varian Moroccan Sunset Intense juga merupakan Extrait, tingkat paling tinggi dalam kualitas parfum, yang menjamin ketahanan aroma yang jauh di atas Eau de Parfum biasa.

Baca Juga: Kami. Fragrance Hadir dalam 3 Varian, Kampanyekan Pentingnya Bersahabat dengan Diri Sendiri

"Menjadikannya pilihan yang sempurna bagi mereka yang menghargai kualitas dan daya tahan tinggi dalam parfum mereka,” tutup Edwin Yahya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI