Jalan-Jalan di Amerika, Segini Mewahnya Outfit Nagita Slavina

Coba tebak! Berapa harga jaket yang dikenakan Nagita Slavina?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 13 November 2023 icon 19:02 WIB
Jalan-Jalan di Amerika, Segini Mewahnya Outfit Nagita Slavina

Ilustrasi pasangan bertengkar karena masalah keuangan. (Shutterstock)

Nagita Slavina seolah tak pernah kehabisan cara untuk membuat orang-orang terkejut dengan gaya busananya. Ada saja fashion item yang sukses mencuri atensi.

Istri Raffi Ahmad ini memang terkenal kerap mengenakan barang branded yang harganya fantastis. Begitu pula saat dirinya menghabiskan waktu bersama keluarga di Amerika Serikat.

Pada salah satu momen, Nagita Slavina tampak mengenakan jaket tebal saat jalan-jalan di New York bersama anak sulungnya, Rafathar.

Baca Juga: 5 Gaya Busana Syar'i Natasha Rizky, Pakai Hijab Lebar Tetap Modis

Akun Instagram fanpage_nagitaslavina kemudian membuat unggahan khusus untuk membedah harga jaket tersebut. Ternyata jaket yang dipakai ibunda Rayyanza itu adalah koleksi jaket parka dari luxury brand Chanel. Harganya mencapai senilai Rp128 juta.

Pada laman resmi Chanel, disebutkan bahwa jaket seharga ratusan juta rupiah itu terbuat dari bahan kain satin yang membuatnya nyaman dikenakan. Jaket itu juga bisa memberikan kehangatan secara optimal sehingga cocok diandalkan saat menghadapi cuaca dingin.

Harga jaket yang dikenakan Nagita Slavina (Instagram/fanpage_nagitaslavina)
Harga jaket yang dikenakan Nagita Slavina (Instagram/fanpage_nagitaslavina)

Memang bukan hal aneh lagi jika Nagita Slavina mengenakan outfit mewah. Meski begitu, tetap saja banyak warganet yang tidak bisa menahan rasa takjubnya.

Baca Juga: 4 Gaya Outfit Aaliyah Massaid Pakai Korset, Bisa Jadi Inspirasi Fashion

Seorang warganet lantas berkomentar, "Jaket tergantung musim. Kalau musim dingin, ada penghangatnya. Kalau musim panas, ada AC-nya."

"Jaket seharga lebih dari Rp120 juta. Sejuk banget pasti rasanya," komentar warganet lain.

"Benar-benar old money," celetuk warganet lain di kolom komentar.

Pada momen yang sama, Nagita Slavina juga tampak menggunakan syal warna-warni untuk memberikan kehangatan ekstra pada bagian lehernya.

Baca Juga: Gaya Azizah Salsha Berkain, Simpel tapi Kelihatan Manis

Sebelumnya, akun fanpage_nagitaslavina rupanya telah lebih dulu mengungkap harga aksesori tersebut. Dikatakan bahwa itu adalah koleksi Hermes Jeu Des Omnibus Remix Shawl 140 senilai tak kurang dari Rp17,6 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI