Kelakuannya Bahaya Banget, 4 Zodiak Ini Berpotensi Jadi Orang Ketiga

Bahkan, ada zodiak yang bisa melakukan apa saja agar hubungan orang lain hancur.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 14 November 2023 icon 19:00 WIB
Kelakuannya Bahaya Banget, 4 Zodiak Ini Berpotensi Jadi Orang Ketiga

Ilustrasi pasangan menikmati kencan romantis (Freepik/pressfoto)

Kehadiran orang ketiga bisa menjadi mimpi terburuk bagi siapa pun yang menjalani hubungan asmara. Ironisnya, ada beberapa zodiak yang malah disebut-sebut beroptensu menjadi perusak hubungan orang lain.

Ada saja alasan yang mungkin dipakai untuk membenarkan keinginan mereka menjadi orang ketiga. Meski bukan berarti semuanya sama, dikutip dari Pink Villa, inilah beberapa zodiak yang rentan jadi orang ketiga.

Zodiak Aries

Baca Juga: Apa Itu Open Relationship? Ternyata Ini Kelebihan dan Kekurangannya

Aries memang tipikal orang yang mudah jatuh cinta. Ego mereka juga sangat tinggi. Tekad kuat membuat mereka bisa melakukan apa saja untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Mereka bahkan tak peduli meskipun itu harus mengorbankan orang lain.

Walau demikain, Aries juga memiliki selera yang tinggi. Andai harus jadi selingkuhan sekalipun, dia cenderung akan pilih-pilih orangnya.

Ilustrasi cemburu melihat pasangan selingkuh. (Shutterstock)
Ilustrasi cemburu melihat pasangan selingkuh. (Shutterstock)

Zodiak Taurus

Baca Juga: Karma Baik Menanti 3 Zodiak Ini, Saatnya Bernapas Lega

Zodiak ini selalu menginginkan hal yang mewah. Demi mendapatkannya, Taurus terkadang gelap mata dan tidak ragu untuk menghancurkan hubungan orang lain.

Bagi Taurus, kebahagiaan dirinya sendiri sangat penting. Mereka akan mengincar pasangan orang lain untuk jadi kekasihnya jika memang orang itu pas dengan kriterianya.

Zodiak Gemini

Zodiak Gemini adalah tipikal orang yang suka mencari perhatian. Tak ada yang bisa menghentikan Gemini untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan, termasuk jika itu mesti menghancurkan hubungan orang lain.

Gemini punya kelebihan mudah membuat orang lain nyaman dengan sikap ramah mereka. Sikap manis zodiak ini juga membuat orang lain mudah jatuh hati dengannya meski sudah punya pasangan.

Zodiak Sagitarius

Punya jiwa petualang, Sagitarius selalu mencari hal-hal yang berbeda dan menantang. Saat mereka menjadi orang ketiga, sebenarnya itu cuma karena ingin tahu bagaimana rasa atau sensasinya.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Melahirkan Anak Kedua, Zodiaknya Scorpio

Sagitarius hampir pasti tidak akan serius menjalani hubungan di mana dirinya berstatus orang ketiga. Zodiak ini sadar kalau hubungan tersebut memang tidak baik untuk dijalani, jadi tidak perlu dipertahankan lama.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI