5 Arti Mimpi Gitar: Kalau Malah Dibanting, Maknanya Apa?

Apakah kamu pernah mimpi bermain gitar atau malah berusaha merusak alat musik ini? Cari tahu arti mimpi gitar yang membuatmu penasaran.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 17 November 2023 icon 08:00 WIB
5 Arti Mimpi Gitar: Kalau Malah Dibanting, Maknanya Apa?

Ilustrasi perempuan bermain gitar (Pexels/Quoc Bao)

Kamu bisa saja melihat banyak hal dalam mimpi, termasuk alat musik seperti gitar. Jika itu yang pernah kamu alami, tahukah kamu arti mimpi gitar?

Penasaran makna di balik mimpi seperti ini? Dirangkum dari Dreams Glossary, inilah beberapa arti mimpi gitar.

Arti Mimpi Bermain Gitar

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Ayah Tiri, Bisa Jadi Pertanda Datangnya Kegembiraan hingga Kehancuran

Jika kamu mimpi main gitar, tandanya orang-orang di sekitarmu sangat menyayangimu. Jika kamu punya saudara kandung, mereka semua mungkin berpikir bahwa kamu lebih baik dan lebih sukses dibanding mereka. Bahkan, orangtuamu akan memuji hasil kerja kerasmu.

Ilustrasi pasangan bermain musik bersama. (Pixabay/icsilviu)
Ilustrasi pasangan bermain musik bersama. (Pixabay/icsilviu)

Arti Mimpi Memberikan Gitar kepada Seseorang

Kamu tampaknya sedang berharap lebih kepada seseorang. Alam bawah sadar coba memberi tahu perasaanmu yang takut kehilangan orang tersebut.

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Kue Pai, Maknanya Semanis Rasanya?

Arti Mimpi Membanting Gitar

Mimpi ini mewakili kemarahan yang terpendam. Kamu mungkin baru saja mengalami konflik dengan seseorang di kehidupan nyata, tetapi tidak menyelesaikannya. Akibatnya, emosi negatif itu terbawa ke dalam mimpi.

Selain itu, kamu mungkin tidak mengatakan semua yang kamu inginkan. Ini kemungkinan membuatmu harus melakukan sesuatu yang sebenarnya tidak kamu inginkan.

Arti Mimpi Main Gitar Akustik

Kamu akan berkumpul dengan orang-orang terkasih. Kamu mungkin bakal menemukan waktu yang pas untuk mengundang keluarga atau teman-teman dekatmu makan siang atau makan malam. Pertemuan tersebut membuatmu bahagia karena melihat orang-orang yang kamu sayangi kumpul bersama.

Arti Mimpi Mencuri Gitar

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Sepatu, Bisa Jadi Pertanda Bakal Ketemu Belahan Jiwa

Apa kamu pernah mimpi mencuri gitar dari toko atau studio musik? Ini adalah peringatan untukmu agar mulai bertindak sesuai dengan usiamu. Kamu sudah dewasa, jadi jangan terus-menerus bersikap kekanak-kanakan. Orang-orang di sekitarmu mungkin juga sudah coba mengingatkanmu soal hal tersebut.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI