Sambut Liburan Akhir Tahun 2023, Dekorasi Ulang Hunian Bisa Jadi Aktivitas Seru

Hadirkan suasana baru dalam hunian nyamanmu untuk menyambut momen libur akhir tahun 2023.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 21 November 2023 icon 10:48 WIB
Sambut Liburan Akhir Tahun 2023, Dekorasi Ulang Hunian Bisa Jadi Aktivitas Seru

Ilustrasi kamar tidur. (Unsplash/Neonbrand)

Memasuki penghujung 2023, momen liburan dan akhir tahun sudah semakin terasa. Banyak orang mulai memanfaatkan momen ini dengan mendekorasi ulang rumah mereka untuk menciptakan semangat dan kegembiraan yang istimewa.

Mendekorasi ulang hunian untuk musim liburan akhir tahun bukan hanya tentang estetika, tetapi juga menciptakan lingkungan yang menumbuhkan kegembiraan, koneksi, dan tradisi. Hal ini juga menjadi kesempatan untuk mengekspresikan kreativitas dan membuat rumah menjadi tempat yang ramah dan meriah dalam menyambut perayaan akhir tahun.

Bagi sebagian orang, mendekorasi ulang memungkinkan mereka  untuk menyesuaikan ruang hidup mereka guna mencerminkan selera yang berkembang dan perubahan gaya hidup.

Baca Juga: Tahun 2024 Hindari 9 Destinasi Wisata Ini, Jangan Sampai Berujung Kecewa

Seorang perempuan duduk di ruang tamu. (Unsplash/Toa Heftiba)
Seorang perempuan duduk di ruang tamu. (Unsplash/Toa Heftiba)

"Akhir tahun menjadi waktu yang tepat untuk mendekorasi ulang hunian. Hal ini dapat melibatkan penataan ulang furnitur, menambah furnitur/aksesoris, mengoptimalkan solusi penyimpanan, atau menciptakan area baru untuk aktivitas tertentu," ungkap Dimas Harry Priawan, CEO & Co-Founder Dekoruma, dikutip dari siaran pers.

"Dalam mendekorasi ulang, masyarakat tetap perlu memilih furnitur dan aksesoris yang sesuai dengan fungsi dan kebutuhan hunian. Bersama Dekoruma, masyarakat dapat menemukan pilihan furnitur dan aksesoris yang sesuai dengan beragam kebutuhan, seperti furnitur multifungsi dan hemat tempat (space-saving) bergaya Japandi," lanjutnya.

Menyambut akhir tahun, Dekoruma menghadirkan Super Year-End Sale di seluruh Dekoruma Experience Center pada 13 November - 3 Desember. Ada diskon hingga 60% + ekstra diskon hingga 10%, promo Beli 1 Gratis 1 untuk aksesoris rumah estetik dan gratis furnitur senilai Rp2 juta.

Baca Juga: Mau Coba Solo Traveling? 3 Destinasi Ini Bisa Jadi Pilihan Seru

Menariknya, program ini juga menghadirkan Kombo Hemat, yaitu beli furnitur gratis furnitur untuk produk pilihan. Masyarakat pun berkesempatan untuk mendapatkan spesial voucher akhir tahun hingga ratusan ribu rupiah.

Baca Juga: Rebound Travel Makin Populer, Industri Pariwisata Terus Tumbuh

Saat ini, Dekoruma sudah memiliki 30 showroom di Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Surabaya, Semarang, Solo, Bali, Malang, Yogyakarta, Medan, Palembang, Pekanbaru, dan Makassar.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI