4 Zodiak Ini Tak Bakat Berpura-pura, Jangan Diajak Main Gimmick

Beberapa zodiak lebih senang mengungkapkan apa yang mereka pikirkan dan rasakan secara terbuka.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 22 November 2023 icon 13:15 WIB
4 Zodiak Ini Tak Bakat Berpura-pura, Jangan Diajak Main Gimmick

Ramalan zodiak. (Pixabay/falco)

Orang dengan zodiak tertentu mungkin bakal selalu berusaha tersenyum meski perasaannya tidak baik-baik saja. Namun, ada pula zodiak yang lebih ekspresif dan tak ragu menunjukkan perasaan sebenarnya kepada semua orang.

Saat merasa kecewa atau marah, orang-orang dengan zodiak tertentu juga bakal memperlihatkan emosi negatifnya. Akibatnya, mereka sering terkesan mudah marah. Merangkum dari Collective World, berikut daftar zodiak yang dimaksud.

1. Zodiak Aries

Baca Juga: 6 Zodiak Paling Mudah Terangsang, Urusan Ranjang Lebih Penting dari Cinta

Saat terjadi kesalahan kecil, zodiak ini bakal bertindak seolah-olah dunia telah kiamat. Apa pun insidennya, Aries bisa saja mengubahnya menjadi peristiwa yang dramatis dan menggemparkan dunia.

Zodiak Aries. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Aries. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Walau gejolak emosinya akan segera mereda dan kembali baik-baik saja, Aries tidak tahu cara menyimpan rasa kesal tersebut. Itulah mengapa dia selalu butuh orang lain untuk mendengarkan keluh kesahnya.

2. Zodiak Taurus

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Akan Mengalami Kejadian Tidak Terduga, Mau Tak Mau Harus Siap-Siap

Taurus mudah marah saat segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginannya dan dia sering kali tidak menyadari kecenderungan tersebut. Zodiak ini bisa saja mengeluhkan betapa besarnya stres yang dirasakan kepada siapa pun yang mau mendengarkan.

Walau begitu, orang-orang dengan zodiak Taurus juga senang mendengarkan cerita orang lain. Dia pun tak masalah dengan keluhan yang diwarnai kata-kata kasar karena dia pun sering melakukannya. Dia bersedia menjadi support system untuk orang yang mau menerima dirinya apa adanya.

3. Zodiak Scorpio

Saat pesimis, Scorpio tidak akan menyembunyikannya. Zodiak ini terbuka tentang perasaannya karena tak punya energi untuk berpura-pura bahagia sepanjang waktu.

Scorpio juga bukan tipe zodiak yang bisa pura-pura menyukai seseorang. Scorpio akan mengatakan yang sebenarnya walau mungkin bakal menyakiti hati orang lain. Di sisi lain, saat memberi pujian, artinya itu benar-benar tulus.

4. Zodiak Capricorn

Capricorn membenci orang yang palsu. Itulah kenapa dia juga tidak akan berpura-pura ceria. Saat suasana hatinya sedang buruk, zodiak ini lebih memilih bersikap jujur dan mengekspresikannya.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Biasanya Jadi Si Paling Anak Musik, Taurus Suka Lagu Klasik

Orang-orang dengan zodiak Capricorn tahu bahwa hidup memang tak selalu indah dan itu tidak masalah. Mereka lebih senang memberi tahu orang lain saat merasa stres daripada berusaha keras memperlihatkan hidupnya seolah-olah sempurna. 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI