5 Ide Foto Couple ala Syahrini dan Reino Barack, Mesranya Bikin Baper

Syahrini sering membagikan potret mesranya dengan sang suami, Reino Barack, di media sosial.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 23 November 2023 icon 17:15 WIB
5 Ide Foto Couple ala Syahrini dan Reino Barack, Mesranya Bikin Baper

Potret pasangan Syahrini dan Reino Barack (Instagram/princessyahrini)

Setelah menikah pada 2019 lalu, pasangan Syahrini dan Reino Barack tampak sering berbagi kemesraan di media sosial. Syahrini yang sudah jarang tampil di layar kaca memiliki lebih banyak waktu untuk mendampingi sang suami.

Jika kamu sedang mencari inspirasi untuk foto romantis dengan pasangan, kemesraan yang ditunjukkan Syahrini dan Reino Barack bisa jadi referensi. Berikut beberapa potretnya.

1. Kompak pakai payung

Baca Juga: 5 Sepatu Boots Cetar Syahrini, Paling Murah Harganya Rp20 Jutaan

Pada salah satu potret terbaru Syahrini dan Reino Barack di Tokyo, pasangan ini terlihat sama-sama memegang payung transparan saat foto berdua. 

Gaya ini juga bisa menjadi ide foto prewedding tanpa bersentuhan yang belakangan populer di kalangan pasangan anak muda.

2. Bersandar di bahu pasangan

Baca Juga: Gaya Monokrom ala Syahrini, Glamor Pakai Kalung Rp2 Miliar

Foto mesra berikutnya memperlihatkan Syahrini yang menyandarkan tubuhnya ke Reino Barack. Keduanya pun tampak tersenyum ke arah kamera.

3. Pakai couple outfit

Kamu juga bisa mengajak pasangan mengenakan couple outfit saat foto berdua. Hal itu juga pernah dilakoni Syahrini dan Reino Barack yang kompak memakai yukata hijau dan menenteng tas kembar saat mengunjungi onsen atau pemandian air panas.

4. Rangkulan mesra

Sudah jadi pasangan halal, Syahrini dan Reino Barack tidak ragu pamer kemesraan dengan saling merangkul dan mencium kening pasangan. Pemandangan yang menjadi latar belakang foto pun membuat momen tersebut jadi semakin romantis.

5. Saling menatap sayang

Pose ini bisa dibilang sering dilakukan banyak pasangan saat foto berdua. Pada salah satu unggahan Instagram, Syahrini dan Reino Barack pun tampak saling menatap sambil berdiri di depan mobil warna merah muda.

Baca Juga: Gaya Syahrini Bawa Tas Rp1,8 Miliar, Harga Sepatunya Juga Cetar

Gaya busana pasangan ini juga tampak kompak, yakni sama-sama mengenakan atasan biru dongker yang dipadukan dengan celana panjang hitam dan sepatu putih.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI