5 Zodiak Paling Elegan, Bisa Kelihatan Menawan Tanpa Effort

Tampilan elegan beberapa zodiak ini seolah memang bawaan lahir.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 26 November 2023 icon 09:00 WIB
5 Zodiak Paling Elegan, Bisa Kelihatan Menawan Tanpa Effort

Ilustrasi perempuan karier. (Unsplash/CoWomen)

Pembawaan pribadi seseorang bisa dilihat berdasarkan zodiak. Hal tersebut tak terkecuali soal mereka yang terkenal memiliki penampilan elegan dalam berbagai kesempatan.

Dilansir dari AstroTalk, beberapa zodiak disebuh punya bakat alami yang membuat dirinya tampak elegan walau tidak melakukan apa pun. Pesonanya bisa terlihat dari ekspresi, gerak tubuh, maupun cara mereka bicara.

1. Zodiak Libra

Baca Juga: Apa Itu Alpha Female? Wanita Mandiri yang Berani Mengambil Risiko

Libra termasuk zodiak paling elegan. Dikenal memiliki keinginanya yang kuat terhadap kesempurnaan, Libra dengan mudah memadukan pesona dengan keanggunan.

Sifat estetis dan diplomatis menjadikan zodiak ini trendsetter keanggunan bagi belasan zodiak lainnya dalam astrologi.

Zodiak Libra. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Libra. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

2. Zodiak Taurus

Baca Juga: Apa Itu Sigma Female? Si Karismatik yang Menyukai Kebebasan

Taurus punya caranya sendiri untuk merangkul keanggunan melalui kepraktisan dan hubungan yang kuat dengan alam. Tekad mereka yang teguh ditambah dengan perhatian terhadap estetika adalah kunci pesona Taurus yang seolah tidak ada habisnya.

3. Zodiak Leo

Leo memang terkenal paling suka menjadi pusat perhatian. Kehadiran zodiak ini biasanya otomatis memancarkan pesona yang sulit untuk diabaikan.

Kepercayaan diri yang tinggi adalah kekuatan utama zodiak Leo. Tak heran jika Leo termasuk dalam deretan zodiak paling elegan.

4. Zodiak Pisces

Pisces pada dasarnya menyukai keindahan. Mereka juga dinilai memiliki kepribadian yang mengagumkan dan penuh kasih sayang.

Pisces tahu cara menjalani hidup dengan anggun dan berkelas. Bukan hal sulit bagi zodiak ini untuk memikat orang-orang di sekitar mereka.

5. Zodiak Virgo

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Keras Kepala, Terlalu Melelahkan Berdebat dengan Mereka

Zodiak paling elegan berikutnya adalah Virgo. Mereka adalah tipe zodiak yang begitu cermat terhadap detail. Pola pikir analitis dan selera gaya yang tajam merupakan perpaduan harmonis yang menciptakan keanggunan sejati.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI