5 Zodiak Ini Punya Bakat Indera Keenam, Modal Intuisi Kuat

Beberapa zodiak dikenal memiliki intuisi yang sangat kuat hingga seolah punya Indera keenam.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 27 November 2023 icon 13:45 WIB
5 Zodiak Ini Punya Bakat Indera Keenam, Modal Intuisi Kuat

Ilustrasi perempuan menunjukkan telapak tangan. (Unsplash/Kristina Flour)

Kamu mungkin pernah bertemu seseorang yang menurutmu terlihat seperti memiliki indera keenam. Rupanya, kecenderungan seperti itu juga bisa dialami berdasarkan zodiak.

Dalam astrologi, ada sejumlah zodiak yang cenderung mempunyai intuisi yang sangat tinggi. Itulah mengapa mereka seolah dianugerahi indera keenam. Dirangku dari AstroTalk, berikut sejumlah zodiak yang dimaksud.

1. Zodiak Pisces

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Elegan, Bisa Kelihatan Menawan Tanpa Effort

Pisces punya kemampuan luar biasa untuk menyesuaikan diri dengan energi di sekitar mereka. Zodiak ini juga memiliki hubungan luar biasa dengan alam bawah sadar. Mimpi-mimpi mereka bahkan menjelma kejadian nyata yang tertunda.

Zodiak Pisces. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Pisces. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

2. Zodiak Cancer

Cancer juga dikenal intuitif dan punya kecerdasan emosional yang kuat. Zodiak ini punya empati yang tinggi sehingga jago menangkap perasaan dan emosi orang lain.

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Keras Kepala, Terlalu Melelahkan Berdebat dengan Mereka

Zodiak Cancer mempunyau kemampuan luar biasa untuk memahami kata-kata yang tak terucapkan. Bisa dibilang, mereka adalah ahlinya membaca segala sesuatu yang tersirat.

3. Zodiak Scorpio

Intuisi Scorpio juga mengagumkan. Zodiak ini selalu menemukan cara untuk mengungkap kebenaran tersembunyi dan kebohongan yang paling rapi sekalipun.

Zodiak Scorpio sering kali punya firasat yang membimbing mereka saat menghadapi situasi kompleks. Kemampuan mereka dalam mendeteksi bahaya tidak ada bandingannya.

4. Zodiak Virgo

Virgo dikenal sering mengandalkan intuisi dengan cara unik. Mereka membuat keputusan tepat berdasarkan perhatian terhadap detail dan keterampilan analitis.

Zodiak ini unggul dalam pemecahan masalah dan bisa melihat tindakan apa yang paling logis. Kemampuan tersebut sangat berharga dalam kehidupan sehari-hari.

5. Zodiak Aquarius

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Sensitif dan Baperan, Suasana Hatinya Gampang Berubah

Zodiak yang tampak seolah memiliki indera keenam lainnya adalah Aquarius. Mereka punya pemikiran futuristik serta sering kali punya visi tentang masa depan dan mampu melihat peluang emas.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI