12 Urutan Zodiak yang Paling Setia, Pasanganmu Nomor Berapa?

Apakah orang yang kamu cintai berada di bawah naungan zodiak paling setia?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 06 Desember 2023 icon 08:30 WIB
12 Urutan Zodiak yang Paling Setia, Pasanganmu Nomor Berapa?

Ilustrasi pasangan romantis (Pexels/KoolShooters)

Apakah kekasihmu termasuk dalam zodiak yang paling setia? Zodiak apa yang ternyata berada di posisi pertama?

Kesetiaan adalah kunci hubungan harmonis dan langgeng. Ini karena setia memang sudah seharusnya menjadi standar minimum dalam hubungan, baik percintaan maupun persabahatan.

Dalam astrologi, tingkat kesetiaan seseorang rupanya bisa dilihat berdasarkan kecenderungan zodiak. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut urutan zodiak yang paling setia.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Desember 2023, Akhir Tahun yang Membahagiakan untuk Pisces

Zodiak Cancer

Cancer adalah zodiak yang sangat perhatian dan peduli terhadap kebahagiaan pasangan mereka. Zodiak ini memiliki hati yang besar serta tahu pentingnya menepati janji dan berkomitmen.

Zodiak Cancer. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Cancer. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Zodiak Scorpio

Baca Juga: Si Paling Kulkas 1000 Pintu, 4 Zodiak Ini Sikapnya Dingin Banget

Scorpio adalah zodiak yang dapat dipercaya. Kesetiannya tidak perlu diragukan ketika menyangkut urusan percintaan. Mereka cenderung menjadi pasangan yang sangat setia, bahkan mampu mengorbankan dirinya sendiri demi orang tercinta.

Zodiak Taurus

Taurus adalah zodiak yang dapat diandalkan dan setia dalam menjalani hubungan. Mereka memiliki dorongan yang kuat untuk menjaga kestabilan dan menciptakan rasa aman dalam hubungan.

Zodiak Virgo

Virgo sangat menghargai aturan dan janji yang telah dibuat bersama. Zodiak ini memiliki rasa komitmen yang kuat. Dia juga cenderung perhatian mengenai hal-hal penting dalam hubungan.

Zodiak Leo

Leo juga termasuk zodiak yang paling setia. Mereka umumnya sangat antusias dalam menjalani hubungan. Leo senang memberi banyak perhatian dan memprioritaskan kebahagiaan pasangan.

Zodiak Gemini

Gemini juga tidak kalah setia. Saat menemukan pasangan yang tepat, orang-orang dengan zodiak ini bakal menjadi sosok pasangan idaman.

Zodiak Libra

Libra biasanya sensitif, tetapi sekaligus dikenal sangat setia pada komitmen. Mereka juga cenderungn mencari kedamaian dan keseimbangan dalam hal apa pun, termasuk hubungan asmara.

Zodiak Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang setia dan serius berkomitmen. Mereka juga tipe pasangan yang bertanggung jawab dalam sebuah hubungan.

Zodiak Aries

Aries mungkin tampak sangat ambisius, tetapi mereka adalah zodiak yang setia. Mereka biasanya penuh semangat, termasuk soal menjaga keintiman dalam hubungan.

Zodiak Sagitarius

Sagitarius merupakan zodiak yang berjiwa petualang dan menjunjung kebebasan individu. Mereka cenderung menyukai tantangan serta komitmen jangka panjang dalam sebuah hubungan.

Zodiak Pisces

Meski dikenal sebagai zodiak yang sulit menjaga komitmen, Pisces memiliki sisi romantis dan hangat terhadap pasangan.

Zodiak Aquarius

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Punya Bakat Indera Keenam, Modal Intuisi Kuat

Aquarius menempati posisi terakhir dalam urutan zodiak yang paling setia. Walau begitu, ketahuilah bahwa Aquarius adalah pendengar yang baik untuk pasangan mereka. (*Gigih Persada Putra Mahmud)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI