Karier Lebih Penting untuk 4 Zodiak Ini, Masalah Cinta Bisa Dipikir Nanti

Bagi beberapa zodiak, urusan karier lebih penting daripada masalah percintaan yang penuh drama.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 10 Desember 2023 icon 12:00 WIB
Karier Lebih Penting untuk 4 Zodiak Ini, Masalah Cinta Bisa Dipikir Nanti

Perempuan karier. (Unsplash/Brooke Lark)

Urusan jodoh dan cinta tidak selalu menjadi prioritas semua orang. Ada pula mereka yang merasa lebih penting mengejar karir. Kecenderungan tersebut rupanya bisa dilihat berdasarkan zodiak.

Dilansir dari AstroTalk, menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang lebih mengutamakan karir dibanding kehidupan cinta. Berikut daftarnya.

1. Zodiak Aries

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Karakternya Berubah-ubah Kayak Bunglon, Si Gemini Ternyata Begini

Aries terkenal punya ambisi kuat.Zodiak ini seolah terlahir sebagai pemimpin yang berkembang dalam lingkungan dinamis dan kompetitif.

Pengejaran Aries yang tiada henti terhadap kesuksesan seringkali menempatkan karier sebagai prioritas utama. Inilah mengapa biasanya lebih memikirkan pertumbuhan profesional dibandingkan hubungan romantis.

Zodiak Aries. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Aries. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

2. Zodiak Capricorn

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Lebih Suka Jomblo, Nggak Usah Repot-Repot Bantu Cari Jodoh

Zodiak ini terkenal disiplin dan ambisius. Capricorn senang menerapkan rencana strategis dan bekerja dengan cermat untuk mencapai tujuan jangka panjang.

Fokus mengembangkan karir membuat orang-orang dengan zodiak ini merasa harus mengesampingkan urusan romansa untuk sementara. Ini karena ingin mencari stabilitas dan perasaan aman secara finansial terlebih dahulu.

3. Zodiak Virgo

Virgo adalah zodiak yang cermat terhadap detail dan punya etos kerja tinggi. Oleh karenanya, jangan heran jika Virgo sering kali membenamkan diri dalam pekerjaan.

Prioritas Virgo adalah pencapaian karir serta investasi waktu dan energi untuk mengasah keterampilan profesional. Jangan tanya kapan mereka ingin menikah. Zodiak ini mungkin tidak akan memikirkannya selama target karirnya belum tercapai.

4. Zodiak Aquarius

Aquarius dikenal punya pemikiran yang progresif dan tidak konvensional. Pendekatan visioner sering kali membawa zodiak ini lebih fokus mengejar tujuan karir ambisius dibanding urusan lainnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Desember 2023, Akhir Tahun yang Membahagiakan untuk Pisces

Virgo juga lebih tertarik menjelajahi wilayah yang belum didatangi dan berkontribusi terhadap kemajuan masyarakat. Kehidupan asmara biasanya bukan sesuatu yang dianggap mendesak untuk dijadikan prioritas.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI