Bagikan Tips Malam Pertama Menggairahkan, Dokter Boyke: Boleh Pakai Lilin

Dokter Boyke mengungkapkan beberapa hal yang bisa dilakukan untuk merasakan malam pertama tak terlupakan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 10 Desember 2023 icon 20:30 WIB
Bagikan Tips Malam Pertama Menggairahkan, Dokter Boyke: Boleh Pakai Lilin

Ilustrasi pasangan suami istri. (Unsplash/Toa Heftiba)

Malam pertama bagi pengantin baru biasanya menjadi momen yang sangat berkesan sekaligus mendebarkan. Pakar kesehatan seksual, Dokter Boyke Dian Nugroho, membagikan trik khusus yang bisa dicoba agar malam pertama benar-benar jadi momen terlupakan.

"Resep Dr. Boyke agar kamu merasakan sensasi menyenangkan malam pertama yang akan berkesan seumur hidupmu," tulis akun TikTok Wish by Dr. Boyke, dikutip pada Minggu (10/12/2023).

Dokter Boyke mengungkapkan, malam pertama bisa jadi memberikan sensasi yang sangat menyenangkan bagi pasangan. Pasalnya, itu bisa saja merupakan momen pasangan berhubungan seksual pertama kali sebagai suami istri.

Baca Juga: Kemesraan Pasangan Pratama Arhan dan Azizah Salsha Bikin Baper, Efek Fase Bulan Madu?

"Makanya untuk malam pertama, kalau kamu kebetulan di hotel, liburan dikasih kado, dengan travel, atau kamu hanya berdua ke Bali atau ke Bangkok. Nggak usah jauh-jauh, ke hotel di Jakarta juga gak apa-apa. Kamu siapkan kamarnya, itu betul-betul romantis," ungkap Dokter Boyke.

Suasana romantis kamar hotel tak cuma dihadirkan dengan dekorasi hamparan kelopak bunga mawar di ranjang atau handuk yang berbentuk simbol cinta. Pasangan bisa memanfaatkan wewangian yang sama-sama disukai supaya lebih nyaman.

"Ada aromaterapi, lampunya bisa digelapin, pakai wangi-wangian. Aromaterapinya pakai yang wanginya menyenangkan. Pakai musik yang sedikit aja digedein, sehingga malam pertamanya itu oke. Pakai lilin juga boleh," papar dokter Boyke.

Baca Juga: Deg-degan Mau Malam Pertama? Kamu Harus Baca 5 Tips Berikut Ini

Dokter Boyke juga mengatakan, "Karena sensasi itu harus kamu kenang sebagai sensasi yang menyenangkan seumur hidup dengan pasanganmu."

Baca Juga: Khusus Pengantin Baru, Ini 3 Tips Mudah Beradaptasi dengan Keluarga Baru

Hingga Minggu (10/12/2023), video terkait tips malam pertama tak terlupakan dari Dokter Boyke tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 330 ribu kali. Unggahan ini juga mendapatkan ribuan likes dari warganet.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI