Ingin Merayakan Malam Pergantian Tahun 2024 Bersama Grup Vokal Warna? Yuk, ke Hotel Ini

Pecinta grup vokal Warna yang ingin menikmati lagu-lagu hits-nya di malam pergantian tahun 2024, simak ya informasi selengkapnya di sini.

By: Ririn Indriani icon Senin, 11 Desember 2023 icon 12:39 WIB
Ingin Merayakan Malam Pergantian Tahun 2024 Bersama Grup Vokal Warna? Yuk, ke Hotel Ini

Grup vokal Warna bakal memeriahkan malam pergantian tahun 2024 di Hotel Aryaduta Menteng, Jakarta. (Foto: Istimewa)

Berencana menikmati malam pergantian tahun 2024 bersama keluarga atau orang-orang terdekat di Jakarta saja? Sahabat Dewiku bisa memilih paket menginap liburan Natal dan Tahun Baru 2024 yang ditawarkan Hotel Aryaduta Menteng, Jakarta, yang akan menghadirkan grup vokal Warna.

Ya, di Hotel Aryaduta Menteng, Jakarta, para tamu akan menikmati berbagai penawaran menarik yang sayang untuk dilewatkan. Mulai dari paket menginap liburan Natal dan Tahun Baru di tengah Kota Jakarta, santap malam di Ambiente Ristorante, Shima Japanese Restaurant, Restoran JP Bistro hingga pergantian tahun baru berkaraoke bersama Warna.

Nikmati detik-detik pergantian tahun baru 2024 bersama teman atau keluarga tercinta berkaraoke ria bersama grup vokal Warna yang beranggotakan Stephen Tamadji, Sarwana Thamrin, Nina Tamam, Dea Mirella, Victoria Margaretha, dan Ary Kirana.

Baca Juga: Siap Liburan Akhir Tahun? Kolaborasi Apik Ini Hadirkan Berbagai Penawaran Hotel Menarik

Paket menginap di Hotel Aryaduta Menteng tersedia mulai dari harga IDR.2.350.000nett, sudah termasuk terompet dan topi tahun baru, sarapan untuk 2 orang dan dinner All You Can Eat Buffet di malam tahun baru 31 Desember 2023 untuk 2 orang di JP Bistro.

Setelah makan malam selesai sahabat Dewiku akan menikmati pergantian tahun bersama Warna di Grand Ballroom yang akan melantunkan lagu-lagu seperti Rindu Ini, Oh Cinta, Oh…Ya, Dalam Hati Saja, Masih Ada dan tentunya smash hits yang lagi viral 50 Tahun Lagi.

Tak hanya itu, sahabat Dewiku juga berkesempatan mendapatkan berbagai doorpizes dan menginap di Aryaduta Bali. Namun jika kebutuhan Anda hanya untuk makan malam dan menikmati pertunjukan musik Warna, harga mulai di IDR. 800.000nett/orang.

Baca Juga: Mau Liburan Natal dan Tahun Baru di Hotel Bareng Keluarga? Ini Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan

Pembelian kedua paket tersebut sudah termasuk berkesempatan mendapatkan undian puluhan doorprizes dan voucher menginap di Aryaduta Bali.

Jika ingin merayakan malam pergantian tahun dengan suasana restoran yang berbeda, hotel ini menawarkan dua restoran dengan suasana yang lebih privasi yaitu, Ambiente Ristorante, restoran dengan nuansa rustic khas pedesaan Itali siap menunggu kedatangan sahabat Dewiku dengan Paket Set Menu mulai dari IDR. 400.000++ / orang dan rasakan sensasi Salmon Carpaccio, Cioppino Soup, Sous Vide Turkey Ballotine dengan Spicy Sausage. Gratis Sangria untuk setiap pembelian paket ini.

Untuk pencinta kuliner original khas Jepang, Shima Japanese Restaurant Set Menu adalah pilihan yang tepat dengan nuansa Jepang klasik mulai dari IDR.588.000++ / orang bisa menyantap lezatnya Tenderloin Teriyaki, berbagai hidangan Sashimi. Segarnya ikan dipilihan Sushi atau gurihnya Crispy Wrap Mackarel dengan Yuzu Glaze.

Masih banyak hidangan pilihan lainnya yang bisa anda pesan di tanggal 24 dan 25 Desember 2023 sambil merayakan suka cita Natal atau perayaan tahun baru di tanggal 31 Desember 2023.

Baca Juga: Seru Banget! 5 Hotel Ini Cocok untuk Liburan Bareng Hewan Peliharaan

Informasi dan reservasi bisa langsung ke 0858 1726 3176 atau bisa langsung DM ke Instagram kami @ambienteristorante dan @shima.jkt

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI