Tak Hanya Egy Maulana Vikri, Deretan Pemain Timnas Indonesia Ini Ternyata Juga Pejuang LDR

Egy Maulana Vikri telah resmi menikah dengan Adiba Khanza pada Minggu (10/12/2023).

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 13 Desember 2023 icon 07:00 WIB
Tak Hanya Egy Maulana Vikri, Deretan Pemain Timnas Indonesia Ini Ternyata Juga Pejuang LDR

Pasangan Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza resmi menikah pada Minggu (10/12/2023). (Instagram/egyadiba_journey)

Pemain Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri resmi menikah dengan Adiba Khanza pada Minggu (11/12/2023) kemarin. Pasangan ini mengikat janji suci setelah menjalin hubungan selama sekitar empat tahun.

Kisah cinta mereka berawal dari balas pesan di Instagram. Egy dan Adiba kemudian beberapa kali terciduk makan malam bersama dengan Umi Pipik.

Pada 2018, Egy dan Adiba mesti menjalani long distance relationship (LDR) atau hubungan jarak jauh. Ini karena Egy harus melanjutkan karier sepak bolanya di Polandia.

Baca Juga: Kisah Cinta Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri, Pejuang LDR Berujung Naik Pelaminan

Beberapa tahun jadi pejuang LDR, Egy akhirnya pulang dan kembali berkarier di Indonesia. Kini dia bermain di klub Dewa United FC. 

Selain Egy Maulana Vikri, ada beberapa pemain Timnas Indonesia yang juga menjalani LDR dengan pasangannya. Dikutip dari Suara.com, berikut daftarnya.

1. Shayne Pattynama

Baca Juga: Emas hingga Uang Euro, Ini Makna Mahar Pernikahan Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza

Momen mesra Shayne Pattynama dan kekasihnya. (Instagram/s.pattynama)
Momen mesra Shayne Pattynama dan kekasihnya. (Instagram/s.pattynama)

Shayne Pattynama juga diketahui menjalani LDR dengan sang kekasih. Beberapa bulan lalu, tepatnya usai debut di Timnas Indonesia, dia mengunggah foto mesra dengan wanita yang diduga kuat adalah kekasihnya.

Dalam unggahan tersebut, pemain naturalisasi ini menuliskan kata-kata romantis untuk menunjukkan rasa sayangnya kepada pujaan hati.

"Walaupun kita terpisah jauh, hatiku selalu bersamamu," ungkapnya.

2. Witan Sulaeman

Selain Egy Maulana Vikri dan Shayne Pattynama, ada lagi punggawa Timnas Indonesia yang harus menjalani LDR dengan orang tercinta. Dia adalah Witan Sulaeman.

Witan Sulaeman diketahui terikat kontrak dua musim dengan klub Polandia, Lechia Gdansk. Hal inilah yang membuatnya sempat harus menjalani hubungan jarak jauh dengan Rismahani.

Baca Juga: Mengintip Mas Kawin Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza, Ada Uang Euro

Januari 2022, Witan Sulaeman melamar sang kekasih. Pasangan ini kemudian resmi menikah pada 29 Mei 2022. Keduanya kini sedang menanti kelahiran buah hati tersayang.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI