Menemukan Jati Diri Lebih Penting bagi 4 Zodiak Ini, Urusan Cari Pasangan Nomor Sekian

Bukan hal aneh jika beberapa zodiak ini cenderung tidak buru-buru mencari pasangan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 17 Desember 2023 icon 20:00 WIB
Menemukan Jati Diri Lebih Penting bagi 4 Zodiak Ini, Urusan Cari Pasangan Nomor Sekian

Ilustrasi perempuan karier. (Unsplash/CoWomen)

Banyak perempuan sangat ingin memiliki pasangan agar hari-hari yang dilalui terasa lebih berwarna. Namun, perempuan dengan sejumlah zodiak tertentu mungkin punya pandangan berbeda.

Bukannya tidak mau punya pasangan. Mereka cuma tidak mau terlalu memikirkan perkara jodoh sebelum merasa telah menemukan jati dirinya yang sebenarnya.

Orang-orang ini tak mau buru-buru menjalin hubungan. Mereka ingin memahami dirinya sendiri terlebih dahulu. Dilansir dari AstroTalk, berikut beberapa zodiak yang dimaksud.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Diprediksi Menikah Tahun Depan, 2024 Saatnya Melepas Masa Lajang

Ilustrasi ramalan zodiak. (Pixabay/p2722754)
Ilustrasi ramalan zodiak. (Pixabay/p2722754)

1. Zodiak Aries

Perempuan Aries tumbuh sebagai sosok yang mandiri dan memahami pentingnya menemukan jati diri. Jiwa petualang sering kali membuat mereka mendapatkan kepuasan dengan mengeksplorasi hasrat pribadi daripada mencari pengalaman dalam hubungan asmara.

2. Zodiak Taurus

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Rentan Kesepian, Scorpio Ternyata Diam-Diam Rapuh

Wanita Taurus juga sering kali lebih menikmati kesenangan hidup jika tidak terikat dengan siapa pun. Saat butuh kenyamanan dan perasaan aman, mereka lebih suka memanjakan diri sendiri daripada mencarinya dalam hubungan romantis.

3. Zodiak Gemini

Gemini pada dasarnya juga termasuk zodiak yang suka berpetualang. Rasa ingin tahu yang tidak ada habisnya mendorong zodiak ini pada berbagai petualangan dan eksplorasi minat.

Hubungan asmara terasa tidak begitu penting saat perempuan Gemini memiliki pengetahuan yang luas dan pengalaman beragam dalam hidupnya. Itulah yang membuatnya jarang berpikir untuk menjalin asmara.

4. Zodiak Scorpio

Perempuan dengan zodiak ini juga lebih menjadikan penemuan jati diri sebagai prioritas. Mereka bahkan dapat menemukan pelipur lara dalam gejolak emosinya yang rumit sehingga tidak merasa butuh pasangan sebagai tempat berbagi. Tak heran jika perempuan Scorpio jarang terlihat memiliki pasangan.

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Beruntung saat Liburan Akhir Tahun 2023, Ada yang Naik Gaji!

Itulah beberapa zodiak perempuan yang lebih mementingkan penemuan jati diri daripada menjalin hubungan asmara. Adakah zodiakmu di atas?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI