Sambut Hari Ibu, Shandy Purnamasari Rilis Aura Series Eau de Perfume

Ada tiga pilihan aroma yang dihadirkan MS Glow Aura Series Eau de Perfume.

By: Ririn Indriani icon Senin, 18 Desember 2023 icon 20:04 WIB
Sambut Hari Ibu, Shandy Purnamasari Rilis Aura Series Eau de Perfume

MS Glow Aura Series Eau de Perfume memiliki tiga pilihan aroma yang kuat dan bertahan hingga 8 jam, yaitu Revival, Recharge, dan Bollywood; yang bisa disesuaikan dengan kepribadian para pemakainya. (Foto: Dewiku/Ririn Indriani)

Menyambut Hari Ibu sekaligus pergantian tahun 2024, Shandy Purnamasari bersama Maharani Kemala Dewi baru saja meluncurkan Aura Series Eau de Perfume melalui brand-nya, MS Glow.

Ya, MS Glow yang dikenal dengan beragam produk perawatan kulit dan kecantikan (skincare), menambah lagi varian produk terbarunya itu.

Mengusung tema “Raise Up The Real You”, peluncuran MS Glow Aura Series Eau de Perfume yang digelar di Depok, Minggu (17/12/2023) bertujuan mengajak masyarakat agar bisa meningkatkan aura personal dan keunikan diri sehingga bisa tampil lebih menawan.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Parfum Lokal Wanginya Tahan Lama, Harga di Bawah Rp200 Ribu

“Kami memahami bahwa saat ini penggunaan parfum telah menjadi gaya hidup yang fungsinya tidak sekadar untuk membuat tubuh terasa segar dan harum, namun juga untuk memperbaiki mood, meningkatkan produktivitas, dan membentuk rasa percaya diri," terang Founder MS GLOW dan J99 Corp., Shandy Purnamasari.

Rangkaian parfum terbarunya itu, sambung dia, memiliki tiga pilihan aroma yang kuat dan bertahan hingga 8 jam, yaitu Revival, Recharge, dan Bollywood; yang bisa disesuaikan dengan kepribadian para pemakainya.

Founder MS GLOW dan J99 Corp., Shandy Purnamasari bersama Maharani Kemala Dewi, saat peluncuran MS Glow Aura Series Eau de Perfume bertema “Raise Up The Real You” di Depok, Minggu (17/12/2023). (Foto: Dewiku/Ririn Indriani)
Founder MS GLOW dan J99 Corp., Shandy Purnamasari bersama Maharani Kemala Dewi, saat peluncuran MS Glow Aura Series Eau de Perfume bertema “Raise Up The Real You” di Depok, Minggu (17/12/2023). (Foto: Dewiku/Ririn Indriani)

Maharani Kemala Dewi menambahkan, dipilihnya ketiga nama untuk rangkaian parfumnya tersebut, karena terkait dengan nama-nama di setiap event MS Glow berulang tahun.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Parfum Non Alkohol, Aman untuk Kulit Sensitif

Istimewanya lagi, karena menjelang momentum Hari Ibu, sebagian keuntungan penjualan rangkaian parfumnya tersebut akan disumbangkan untuk 100 ibu lansia di panti wreda Indonesia.

"Kenapa dilaunchingnya di bulan Desember? Bertepatan dengan Hari Ibu. Jadi kita punya campaign bahwa selain menjual parfum ini, kita juga memberikan value buat orang banyak," jelas Maharani Kemala Dewi.

Kampanye tersebut, tambah Shandy Purnamasari, tentu saja sesuai dengan visi misinya MS Glow sejak awal berdiri.

"Kita ingin emppowering perempuan. Kita peduli sama semua perempuan, kita ingin ngasih value ke perempuan, membahagiakan semua perempuan, termasuk lansia di panti wreda," jelasnya.

Kalian yang penasaran dengan 3 varian aroma, MS Glow Aura Series Eau de Perfume, berikut penjelasan rincinya;

Revival (biru)
Memiliki aroma segar, hangat, dengan kesan bunga yang lembut, menciptakan aura yang memikat dan mendalam;

Recharge (kuning)
Memiliki aroma segar, feminin dengan sentuhan hangat di akhirnya, menciptakan aura yang elegan dan bersemangat.

Bollywood (merah)
Memiliki aroma manis, lembut, dengan rempah menghangatkan, menciptakan aura yang berani, sulit dilupakan, dan berkelas.

Baca Juga: Moroccan Sunset Intense, Parfum Beraroma Thai Tea: Unik Banget Wanginya!

Dari tiga aroma parfum tersebut, mana yang sesuai dengan kepribadian kalian dan ingin dicoba?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI