4 Zodiak Paling Cepat Move On, Putus Cinta Bukan Akhir Dunia

Saat kisah cintanya kandas, beberapa zodiak ini tak akan membiarkan dirinya terjebak dalam kesedihan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 21 Desember 2023 icon 09:00 WIB
4 Zodiak Paling Cepat Move On, Putus Cinta Bukan Akhir Dunia

Ilustrasi perempuan menggunakan topi di bawah terik matahari (Pexels/iilushk0)

Putus cinta dan kandasnya kisah asmara bisa menjadi pengalaman yang begitu menyakitkan. Namun, tak sedikit yang bisa cepat bangkit kembali. Hal tersebut salah satunya bisa dilihat berdasarkan kecenderungan zodiak.

Dilansir dari AstroTalk, beberapa zodiak disebut bisa melupakan sang mantan dengan lebih mudah. Zodiak apa saja yang dimaksud?

1. Zodiak Aries

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Rentan Kesepian, Scorpio Ternyata Diam-Diam Rapuh

Aries terkenal mandiri dan punya jiwa petualang sejak lahir sehingga mendorong zodiak ini untuk selalu hidup maju.

Orang-orang dengan zodiak ini begitu tahan banting. Saat suatu hubungan berakhir, Aries menyalurkan energinya untuk mengembangkan kemampuan pribadi, mengejar tujuan, dan mendapat pengalaman baru.

2. Zodiak Gemini

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Beruntung saat Liburan Akhir Tahun 2023, Ada yang Naik Gaji!

Kemampuan beradaptasi Gemini dalah kunci cepat move on. Zodiak ini unggul dalam mengekspresikan emosi dan memproses perasaan.

Gemini ini menavigasi patah hati dengan pikiran ingin tahu. Kemampuan untuk melepaskan diri secara emosional memungkinkan Gemini untuk menerima perubahan dengan lebih mudah.

3. Zodiak Sagitarius

Zodiak yang senang berpetualang dan optimis ini memandang perpisahan sebagai peluang untuk melakukan perubahan ke arah positif.

Sagittarius akan lebih fokus pada masa depan. Zodiak ini menganut keyakinan bahwa setiap akhir membuka pintu menuju awal yang baru.

4. Zodiak Aquarius

Sifat analitis Aquarius memungkinkan zodiak ini melihat akhir dari suatu hubungan sebagai kesempatan untuk menemukan kembali dirinya sendiri. Kemampuan menganalisis situasi secara objektif membantu proses move on jadi lebih cepat.

Baca Juga: Karier Lebih Penting untuk 4 Zodiak Ini, Masalah Cinta Bisa Dipikir Nanti

Aquarius sering kali memprioritaskan pertumbuhan pribadi. Zodiak ini akan menggunakan perpisahan sebagai momen untuk perubahan positif dalam hidupnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI