4 Zodiak Ini Paling Bisa Jadi Sahabat Andalan, Selalu Ada dalam Suka dan Duka

Zodiak apa saja yang sangat bisa diandalkan sebagai sahabat?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 22 Desember 2023 icon 07:00 WIB
4 Zodiak Ini Paling Bisa Jadi Sahabat Andalan, Selalu Ada dalam Suka dan Duka

Ilustrasi mengobrol dengan sahabat (Pexels/Alexander Suhorucov)

Sahabat yang bisa diandalkan adalah dambaan banyak orang. Kecenderungan untuk menjadi sosok sahabat idaman ternyata juga bisa dilihat berdasarkan zodiak.

Sahabat dekat adalah sosok yang biasanya dicari untuk meluapkan emosi dan curhat. Dilansir dari Astrotalk, berikut beberapa zodiak perempuan yang bisa sangat diandalkan sebagai sahabat.

1. Zodiak Cancer

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Diprediksi Menikah Tahun Depan, 2024 Saatnya Melepas Masa Lajang

Cancer terkenal penyatang. Sifat empati dan pemahaman intuitif menjadikan zodiak ini teman yang luar biasa. Cancer bersedia memberikan bahu untuk bersandar dan telinga yang mau mendengarkan dengan penuh kasih sayang.

Perempuan berzodiak Cancer memang unggul dalam memberikan dukungan emosional. Dia selalu ada dalam situasi suka maupun duka.

Ilustrasi mengobrol dengan sahabat (Pexels/Gary Barnes)
Ilustrasi mengobrol dengan sahabat (Pexels/Gary Barnes)

2. Zodiak Virgo

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Rentan Kesepian, Scorpio Ternyata Diam-Diam Rapuh

Virgo terkenal analitis dan perhatian terhadap detail. Tak heran jika zodiak ini sering diandalkan sebagai pemecah masalah oleh teman-temannya.

Dia selalu siap mendukung dalam suka dan duka. Jika mencari teman yang bisa memberimu solusi untuk setiap masalah, Virgo memang bisa diandalkan.

3. Zodiak Libra

Perempuan Libra jagonya membawa kedamaian. Zodiak ini umumnya unggul dalam meredakan konflik dan memastikan persahabatan tetap harmonis.

Saat terjadi perselisihan, perempuan Libra biasanya akan bertindak sebagai mediator, mendorong kompromi, dan bersikap pengertian.

4. Zodiak Pisces

Perempuan Pisces juga memiliki empati yang tinggi. Dia punya kemampuan untuk terhubung dengan orang lain secara emosional. Dia juga bisa dipercaya sebagai teman curhat.

Sosok perempuan Pisces bahkan bisa menambahkan sentuhan keajaiban dalam hidup temannya. Jika kamu mencari teman yang bisa menjadi mentor dalam mengejar impian, Pisces menjadi sosok yang tepat.

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Beruntung saat Liburan Akhir Tahun 2023, Ada yang Naik Gaji!

Itulah beberapa zodiak perempuan yang paling bisa menjadi sosok sahabat andalan. Ada zodiak sahabatmu atau tidak?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI